Coffee Morning Bupati dan Wabup Rohil dengan Insan Pers

Afrizal Sintong dan Sulaiman Ajak Rekan Media Bantu Promosikan Rohil

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS, MH mengajak rekan media untuk bersama-sama mempromosikan roda pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir. Hal itu terkuak dalam Coffee Morning Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bu
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS, MH mengajak rekan media untuk bersama-sama mempromosikan roda pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir. Hal itu terkuak dalam Coffee Morning Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS, MH bersama Insan Pers di Lantai V Hotel Lion, Bagansiapiapi, Kamis (17/6/2021).

“Saya ingin kita satu sama lain saling kenal. Karena saya ingin dekat lagi dengan para wartawan dalam era menjalankan kepemerintahan lima tahun kedepan,” ujar orang nomor satu Rohil disela sambutan.

Bupati menguraikan, dengan adanya kebersamaan Pemerintah dengan Insan Pers. Secara otomatis semua bisa diskusi dalam pemberitaan guna mengangkat pembangunan daerah yang dicintai ini.

Bahwa setakat ini fokus bagaimana meningkatkan kemajuan Rohil. Oleh karena itu, diharapkan kepada rekan-rekan media dapat membantu pemerintah.

“Marilah kita bersama-sama memikirkan dan mengangkat potensi yang ada. Sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud,” kata Bupati seraya mengajak.

Hal senada juga disampaikan, Wabup Rohil, H Sulaiman, SS, MH. Hanya saja, Pemerintahan butuh bersinergi dengan Insan Pers.

“Jangan lampiaskan unek-unek di Facebook. Sampaikan langsung melalui Whatsapp ke Bupati dan Wabup Rohil sehingga bisa dicarikan solusi,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfotiks Rohil, Hermanto, menambahkan, bahwa Coffee Morning Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, sebagai bentuk upaya mengenal lebih dekat pemimpin Rohil dengan Insan Pers. Agar semua dapat bersinergitas dalam mengangkat pemberitaan di Rohil.

“Kita ingin kedekatan ini bisa membantu pemberitaan tentang Kabupaten Rokan Hilir. Sehingga satu sama lain bisa bersinergi dalam menyebarluaskan informasi cerdas guna membangun generasi bernas di Rohil,” kata Hermanto mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar