Salah Satu Program 100 Hari Pemkab Rohil

“Tingkatkan Kualitas Pelayanan pada Masyarakat”

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong membuka rapat evaluasi kinerja kecamatan dalam rangka mengikuti lomba Penilaian Kompetensi Camat Berprestasi oleh tProvinsi Riau, dilantai IV Kantor BPKAD Rohil, Selasa (22/06/2021).
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Salah satu program 100 hari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bagaimana mengupayakan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal itu terkuak dalam rapat evaluasi kinerja kecamatan dalam rangka mengikuti lomba Penilaian Kompetensi Camat Berprestasi oleh tProvinsi Riau, dilantai IV Kantor BPKAD Rohil, Selasa (22/06/2021).

“Kualitas pelayanan kepada masyarakat harus dibenahi. Sehingga seluruh masyarakat Rohil dapat berusan dengan mudah dilingkungan Pemkab Rohil,” ujar Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, disela sambutan.

Bupati meminta kepada seluruh camat maupun lurah dan penghulu harus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Serta dapat mempermudah segala urusan masyarakat. Terutama dibagian pengurusan administrasi dan perizinan.

Seperti pengurusan administrasi kependudukan, kalau bisa masyarakat tidak perlu lagi ke Bagansiapiapi. Apalagi sekarang sudah zaman digitalisasi. Usahakan buat administrasi kependudukan sudah bisa ditingkatkan kecamatan dengan media digital.

Selain itu, bupati juga meminta agar para camat dalam hal apapun harus koordinasi. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

"Saya berharap pemerintahan kami yang sekarang lebih maju dari sebelumnya. Tentunya kami sangat membutuhkan dukungan dari camat dan penghulu untuk bekerjasama," kata Bupati seraya mengajak. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar