Sempena Hari Bayangkara ke 75, Polres dan IDI Rohil Gelar Bakti Sosial

Ketua IDI Rokan Hilir, dr H Suratmin, M Ked (Ped), SpA dampinggi Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik meninjau peserta USG dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke 75 tahun, Polres dan IDI Rokan Hilir mengadakan bakti sosiali di Klinik Polres
Loading...

UJUNG TANJUNG/86 - Guna memperingati Hari Bayangkara ke 75 tahun, Polres dan IDI Rokan Hilir mengadakan bakti sosiali di Klinik Polres Rokan Hilir, Rabu (23/06/2021). Hal ini dilakukan untuk berbuat lebih dekat kepada masyarakat.

“Ya, Alhamdulillah kegiatan bakti sosial berjalan lancar. Lebih kurang peserta yang ikut sebanyak 100 orang,” kata Ketua IDI Rokan Hilir, dr H Suratmin, M Ked (Ped), SpA kepada Riau86.Com, Rabu )23/06/2021).

Ia menguraikan, bahwa kegiatan bakti sosial berupa USG ibu hami oleh dokter spesialis kandungan. Pemeriksaan darah seperti.kadar gula, kolesterol dan asam urat. Dan turut serta pemeriksaam HIV dam Sifilis.

Ada juga pembagian paket makanan sehat dari Baznas. Dan makanan ibu hamil dari Puskesmas Sedinginan

Apalagi saat ini tingkat kematian Iibu hamil cukup tinggi. IDI Rohil ingin ibu hamil segera mengetahui kondis dan kesehatan kehamilan lebih cepat.

“Hal-hal seperti ini harus dilakukan. Sehingga dampak buruk ledepannya bisa kita cegah,” kata dr Suratmin mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar