Bupati Rohil Laksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Perteba

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong beserta keluarga dan masyarakat sekitar melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan Perteba, Selasa (20/7/2021).

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong beserta keluarga dan masyarakat sekitar melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan Perteba, Selasa (20/7/2021).

Meskipun Rohil tidak zona dan tetap boleh melaksanakan sholat Idul Adha dilapangan, sholat tersebut telah mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Pada kesempatan itu, bertindak sebagai imam ustad Asrofi dan Khotib dari Kepala Kemenag Rohil Drs H Naini MPdi. Adapun tema kutbah yang diisi adalah meningkatkan semangat berqurban dan solidaritas dimasa pandemi.

"Alhamdulillah meskipun masih masa pandemi, daerah kita Rokan Hilir masih bisa melaksanakan sholat berjamaah. Yang penting kita tetap jaga jarak, menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan," ungkap Epi Sintong.

Disamping itu, Afrizal atas nama pribadi dan pemerintah daerah juga mengucapkan selamat merayakan hari idul Adha. Dia mendoakan, masyarakat Rohil yang melaksanakan hari raya qurban ini mendapat berkah dan kesejahteraan. (Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar