DPD PKS Rohil Bagikan Daging Kurban ke Warga dan Simpatisan

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hilir, Edison, S.Ag.,M.H membagikan daging kurban ke warga dan simpatisan yang berada dilingkungan kantor DPD PKS Rohil Jalan Pelabuhan Baru - Bagansiapiapi, Kamis (22/7/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hilir membagikan daging kurban ke warga dan simpatisan yang berada dilingkungan kantor DPD PKS Rohil Jalan Pelabuhan Baru - Bagansiapiapi, Kamis (22/7/2021). Hal ini dilakukan bagian dari program nasional PKS tebar satu juta kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Ya, ini program nasional PKS tebar sejuta kurban. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Ketua DPD PKS Rohil Edison, S.Ag.,M.H kepada Riau86.com, Kamis (22/7/2021).

Politisi muda PKS Rohil menjelaskan, bahwa program ini sesuai arahan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri. Ini sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT.

Selain itu juga dapat berbagi kepedulian kepada sesama di masa pandemi covid 19. Melalui program tebar 1 juta qurban ini, PKS mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengokohkan semangat kepahlawanan sosial.

Sebelumnya, 18 Juli 2021 lalu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri telah menyampaikan orasi kebangsaan menyambut Idhul Adha yang menginstruksikan kepada jajaran PKS untuk mempelopori kepedulian dan kepahlawanan sosial melalui ibadah kurban. “Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan berjalan lancar dan aman,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar