BPKK DPW PKS Riau Kungker ke BPKK DPD PKS Rohil

Ketua BPPK DPW PKS Riau Ibu Kasmidar, S.Pd foto bersama Ketua BPKK DPD PKS Rohil Romini, S.Pd beserta pengurus dalam Kungker akhir pekan di Bagansiapiapi.
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Riau melakukan kunjungan merja ke BPKK DPD PKS Rohil di Hotel Mahera, Bagansiapiapi, Sabtu (24/7/2021). Kungker ini dilaksanakan guna meningkatkan kapasitaa kaum wanita dalam politik sebagai penopang utama pembinaan dan ketahanan keluarga.

“Kegiatan ini dimulai dengan melakukan kunjungan ke salah satu tokoh perempuan Rohil Ibu Nur Azmi, S.Far. Ia selaku pengiat dan pengurus UIN (UMKM IKM Nusantara),” ujar Ketua DPD PKS Rohil Edison, S.Ag.,M.H kepada Riau86.Com, Ahad (25/7/2021).

Ia menjelaskan, bahwa kungker sangat diperlukan. Karena BPKK ini berbasis keluarga yang peru diperhatikan.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sukses,” katanya.

Sementara itu, Ketua BPPK DPW PKS Riau Ibu Kasmidar, S.Pd mengutarakan seputar kondisi BPKK di Riau. Dalam arahannya menjelaskan agar setiap program kegiatan BPKK harus mengutamakan dan berbasis keluarga.

Karena keluarga adalah bagian terkecil dari masyarakat. Sementara ketua BPKK DPD PKS Rohil Romini, S.Pd menjelaskan kegiatan ini juga menyampaikan program kerja BPPK DPD PKS Rohil kedepan.

Selama ini BPKK DPD PKS Rohil telah melakukan berbagai macam kegiatan. Salah satu kegiatannya dalam rangka hari Anak Nasional 23 Juli 2021 BPKK DPD PKS Rohil telah membagikan paket makanan sehat kepada anak-anak yang berada di Kecamatan Bangko.

“Mudah-mudahan program ini terus berlanjut. Sehingga apa yang diinginkan dapat terwujud,” kata Romini berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar