Bupati Rohil Serahkan Bantuan Sosial Tunai dan Beras Miskin

Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong menyerahkan secara simbolis bantun Sosial Tunai dan Beras Bulog Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( BST & BB-PPKM) untuk masyarakat miskin di Kantor Pos Bagansiapiapi, Selasa (27/7/2021)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong menyerahkan secara simbolis bantun Sosial Tunai dan Beras Bulog Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( BST & BB-PPKM) untuk masyarakat miskin. Kegiatan dipusatkan dikantor Pos Bagansiapiapi.

"Bantuan ini langsung disalurkan melalui kantor giro, kami dari pemerintah berharap penyalurannya agar bisa tepat waktu. "kata Orang nomor satu kepada awak media, Selasa (27/07/2021).

Ia menyebutkan, kepada semua pihak wajib mendukung dan mengawasi praktek kerja pihak pelaksana bantuan BST & BB-PPKM tersebut. Agar masyarakat itu nantinya dapat betul -betul menerimanya.

Kedepannya harus disampaikan lagi data betul betul. Kalau memang dia susah di daftarkan kembali supaya juga mereka bisa menerima.

Bupati bosan-bosanya menghimbau kepada pihak penyelenggara data masyarakat miskin agar bekerja lebih keras lagi kedepan. Hal itu disampaikan agar tidak terjadi lagi data yang tidak benar.

"Ini sebetulnya tingkat kemiskinan kita masih tinggi. Tetapi laporan kita ke pusat hanya delapan persen atau tujuh persen, pedahal masyarakat kita sangat membutuhkan bantuan itu,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar