Afrizal Sintong Terima Mandat Ketua DPD II Partai Golkar Rohil

Afrizal Sintong terima mandat menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir dalam Musda V Golkar Rohil di Hotel Lion Bagansiapiapi, Sabtu )31/7/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Afrizal Sintong, terima mandat menjadi Ketua DOD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir di Hotel Lion, Bagansiapiapi, Sabtu (31/7/2021). Orang nomor satu Rohil mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar Rohil yang telah memberikan amanah ini.

“Inshaa Allah, amanah ini akan saya perjuangkan untuk membesarkan partai Golkar di Rohil. Oleh karena itu, diajak seluruh kader Golkar dengan seksama membesarkan partai Golkar mulai dari sekarang,” kata Afrizal Sintong diakun Facebook (Afrizal Sintong)

Ia menjabarkan, bahwa sejak dini harus bergerak. Agar tahun 2024 Partai Golkar bisa menambah kursi dan mendapatkan posisi Ketua DPRD.

Selain itu, diminta kepada seluruh kader Golkar untuk bersama mendukung program Pemkab Rohil. Hal ini dilakukan agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya selalu lihat jejak langkah Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar, M.Si. Sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud,” kata Afrizal Sintong mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar