Lima Santri Ponpes BHD Rohil Ikut Whorkshop Pembinaan Kebugaran Jasmani

Lima santri Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah ikut whorkshop pembinaan pengukuran kebugaran jasmani di kantor BHD Rohil, Kamis (12/8/2021)

UJUNG TANJUNG/86 - Lima santri Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah ikut whorkshop pembinaan pengukuran kebugaran jasmani di kantor BHD Rohil, Kamis (12/8/2021). Kegiatan ini ditaja Kementrian Kesehatan RI dan Kementrian Agama Provinsi Riau melalui aplikasi zoommetting.

“Alhamdulillah, lima santri BHD Rohil ikut serta dalam workshop pembinaan pengukuran kebugaran jasmani. Ini suatu langkah bagus dalam mendapatkan pencerahan ilmu guna mengantisipasi pandemi Covid 19,” kata Kepala TU BHD Rohil, Syahriwal Putra kepada Www.Riau86.com.

Syahriwal yang masih menjalani KKN/ PPL di Universitas STAI Ar-ridho Bagansiapiapi juga ikut mensukseskan workshop tersebut. Termasuk juga team KKN/ PPL Kecamatan Batu Hampar.

Kegiatan ini juga bisa menambah wawasan para santri BHD Rohil. Adapun kelima santri yang ikut adalah Sandi Aditya, Haris Hardi Halim, Putra Riansyah, Muhammad Alfaridzi Onra dan Ferdi Zulnanda.

“Ya, kami sangat bersyukur sekali keima santri BHD Rohil ikut workshop ini. Mudah-mudahan melalui program ini, para santri dapat mengetahui pentingnya kebugaran jasmani,” kata Syahriwal berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar