Ciri Daster yang Nyaman dan Praktis untuk Dipakai Sehari-hari

DASTER bisa dikatakan sebagai pakaian yang paling nyaman untuk ibu-ibu, remaja putri, dan bahkan nenek-nenek yang sudah berusia lanjut. Karena modelnya yang mudah dipakai dan bahannya ringan, banyak orang mencari baju terusan ini untuk dikoleksi.
Loading...

Daster dikatakan ebagai pakaian yang paling nyaman untuk ibu-ibu, remaja putri, dan bahkan nenek-nenek yang sudah berusia lanjut. Karena modelnya yang mudah dipakai dan bahannya ringan, banyak orang mencari baju terusan ini untuk dikoleksi.

Selain model yang menarik, Anda juga bisa memilih aneka jenis daster dengan banyak keunggulan. Berikut ini merupakan ulasan singkat terkait dengan ciri produk fashion di rumah yang nyaman dipakai tersebut.

1. Bahan Lentur

Bahan lentur merupakan salah satu syarat wajib daster yang nyaman. Karena Anda akan menggunakannya di rumah, tentunya bahan kain yang digunakan harus benar-benar fleksibel.

Jadi, segala kegiatan di rumah mulai bersih-bersih, berbelanja, sampai santai dan istirahat bisa dimaksimalkan dengan 1 pakaian saja. Tak hanya itu, bahan yang tak ketat pun bisa membuat Anda lebih lega dan napas tak tertekan.

2. Menyerap Keringat

Keringat berlebih adalah masalah yang dapat menimbulkan jamur, bakteri, dan juga gatal-gatal. Dengan pakaian yang menyerap keringat, maka Anda akan bisa memaksimalkan aktivitas tanpa harus khawatir dengan basah di ketiak atau area lainnya.

3. Tidak Mudah Luntur Warnanya

Daster yang tidak mudah luntur warnanya akan lebih mudah dicuci dan dicampur dengan banyak pakaian lain di mesin cuci. Jadi, Anda tak perlu repot memisahkan dengan pakaian lain yang tentunya akan menyita waktu tersendiri.

4. Busui Friendly

Beberapa ibu rumah tangga juga berstatus sebagai ibu menyusui. Karena itulah, pakaian yang nyaman akan sangat cocok dipakai dan tentunya bisa lebih memudahkan jika ada kancing depannya.
Istilah untuk pakaian terusan dengan kancing depan atau resleting depan dada adalah busui friendly. Inilah yang sebaiknya dipilih sebagai model baju andalan di rumah.

5. Model Nyaman Digunakan

Model apakah yang Anda sukai untuk pakaian di rumah? Apakah model lengan panjang atau lengan pendek? Tentunya, setiap model memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang harus dipahami.

Namun, pakaian yang nyaman tentunya punya banyak opsi. Untuk beberapa orang, bisa jadi pakaian yang dibutuhkan tidak berlengan.

Lalu, ada juga orang yang lebih suka dengan pakaian berlengan pendek karena tak perlu menyingsingkan lengan pakaian ketika mencuci piring. Di sisi lain, ada juga yang lebih suka dengan lengan panjang karena biasanya jalan-jalan ke luar rumah memakai daster.

Karena itulah, banyak model menarik yang biasanya ditawarkan baju rumahan ini. Anda bisa memilih mana saja yang dibutuhkan dari segi cutting sesuai kesukaan.

6. Kainnya Tidak Mudah Kusut

Kain yang mudah kusut tentu cukup mengganggu karena juga berhubungan dengan kebutuhan untuk disetrika. Ada beberapa jenis kain yang meskipun sudah disetrika tetap mudah kusut setelah beberapa waktu dipakai.

Karena itulah, Anda sebaiknya memilih jenis kain yang lebih ringan serta tak mudah kusut. Jadi, setelah dicuci, dijemur dan disetrika, tampilannya tak menjadi lusuh meskipun dipakai seharian.

7. Punya Banyak Pilihan Warna atau Motif

Salah satu hal lain yang menjadi pertimbangan saat memilih pakaian adalah warna dan motif. Dengan banyaknya warna dan motif maka Anda akan bisa memakainya bergantian setiap hari.

Bagaimana, setelah tahu apa saja keunggulan dan ciri daster yang nyaman untuk dipakai sehari-hari, apakah Anda makin ingin membelinya? Yuk segera pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan belilah sesuai keperluan di rumah. ***


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar