Seluruh Pengurus BNK Rohil akan Tes Urine

Ketua BNK Rohil, H Sulaiman Azhar, SHi, MH memimpin rapat silaturahmi perdana dengan jajaran pengurus BNK Rohil di Aula Kantor Bupati Rokam Hilir, Senin (13/9/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Seluruh pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Rokan Hilir akan menjalani tes urine. Hal ini terkuak dalam rapat silaturahmi perdana BNK Rohil di Aula Rapat Kantor Wakil Bupati Rokan Hilir.

“Ya, langkah awal kita akan mentes urine seluruh pengurus. Baru nanti dilanjutkan kepada kepala-kepala dinas, sekretaris dan lepala bida dimasing-masing Operasi Perangkat Daerat (OPD),” kata Ketua BNK Rohil diselah pertemuan, Senin (13/9/2021).

Ia menguraikan, bahwa langkah awal dari dalam dulu. Baru dilanjutkan ke para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Semua ini dilakukan agar peran BNK betul-betul berjalan dengan maksimal.

Salah satu yang harus dilakukan BNK Rohil untuk terus senantisa melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ditengah masyarakat. Mulai sosialisasi dari sekolah ke sekolah dhingga ke masyarakat umum. Hal-hal seperti ini harus dimaksimalkan.

“Karena permasalahan penyalahgunaan narkoba ini cukup komplek. Kita ingin dengan keberadaan BNK ini bisa memberikan manfaay kepada masyarakat. Untuk mengantisipasi semua ini kita akan buat Peraturan Daerah (Perda) tentang narkoba,” kata Sulaiman menegaskan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar