Pelantikan DPC PKS se Rohil dan Laksanakan TOP

“PKS Pasang Target Sembilan Kursi DPRD Rohil di 2024”

Ketua DPD PKS Kabupaten Rohil Edison
Loading...

UJUNG TANJUNG/86 - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rohil, memasang target sembilan kursi DPRD Rohil ditahun 2024 mendatang. Hal itu terkuak dalam agenda pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kabupaten Rokan Hilir periode 2021-2023 dan sekaligus melakukan Training Orientasi Partai (TOP) di Hotel Deli, Ujung Tanjung, Sabtu dan Ahad (16-17 Oktober 2021).

"Kader PKS Rohil harus tetap optimis dan berusaha bahwa PKS kedepan akan menjadi Partai Pemenang di Pileg dan Pilkada kedepan pada tahun 2024 mendatang. Pileg nanti kita harus bisa meraih sembilan kursi, saatnua sekarang kita harus bekerja," kata Ketua DPP BPW PKS Sumbagut Ust. H. Hendry Munief, MBA disela sambutan.

Ia menguraikan, bahwa semua harus bergerak demi kepentingan bersama. Ini adalah sebuah motivasi kepada seluruh kader PKS untuk tetap optimis dan berkeyakinan PKS akan menjadi partai pemenang pada Pileg maupun Pilkada kedepan.

"Saya berkeyakinan dan percaya tahun 2024 PKS Kabupaten Rokan Hilir akan membuat sejarah di daerah ini. Inshaa Allah, kita akan memperoleh sembilan kursi di DPRD Rohil," pintanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Rohil Edison menambahkan bahwa target di Pileg sembilan kursi akan dimaksimalkan dengan kerja keras. Dan ini menjadi motivasi dalam bergerak tiap saat meraih kepercayaan masyarakat Rohil.

"Target kami di DPD PKS Rohil sesuai hasil Rakerda pada Pileg dan Pilkada 2024 yakni memperoleh 9 kursi. Sehingga nantinya dapat mengantarkan Kader PKS Rohil siap bertarung di Pilkada Rohil tahun 2024 nanti," katanya.

Sedangkan itu, kata Edison dengan adanya pengurus yang baru dilantik tersebut diharapkan semua dapat saling bersinergi dalam bekerja. Agar apa yang menjadi target PKS Rohil kedepan bisa terpenuhi.

"Kita ingin semua saling bersinergi dalam mencapai target. Sehingga apa yang menjadi harapan kita bisa terwujud di tahun 2024 mendatang,” kata politisi muda PKS Rohil. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar