27 Tim akan Bertarung di Turnamen Futsal RS Sport x Titik Temu Cup II

Owner Titik Temu, Dendi Gustian didampinggi Owner RS Sport, Rizal Dasilva Ombi foto bersama panitia Turnamen Futsal RS Sport x Titik Temu Cup II

BAGANSIAPIAPI/86 - Sebanyak 27 tim akan bertarung dalam turnaman futsal RS Sport x Titik Temu Cup II di Wan Futsal, Bagansiapiapi, Jumat-Ahad (29-31) Oktober 2021 mendatang. Turnamen ini bersempena memperingati hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun.

“Alhamdulillah, ini kegiatan yang kedua kami lalsanakan. Turnaman kali ini diikuti 27 tim,” kata Owner Titik Temu, Dendi Gustian didampinggi Owner RS Sport, Rizal Dasilva Ombi kepada Riau86.Com, Ahad (24/10/2021) malam.

Dendi mengatakan, bahwa turnamen ini untuk kategori umum ini dipimpin wasit yang berlisensi Rohil. Turnaman ini digelar dengan sistem per group tiga tim.

Adapun hadiah yang diperebutkan total sebesar Rp. 6 juta. Dengan kategori juara I sebesar Rp.3 juta, juara II sebesar Rp.2 juta dan juara III sebesar Rp.1 juta.

“Inshaa Allah pembukaan dilakaanakan Jumat pagi. Mudah-mudahan kegiatan turnamen futsal RS Sport x Titik Temu Cup II berjalan sukses,” kata Dendi seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar