Afrizal Sintong Yakin GMRB Bisa Bawah Anak-anak Milenial Peduli Rohil

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong kukuhkan Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Selasa (2/11/2021)
Loading...

BUPATI Rokan Hilir, Afrizal Sintong berkeyakinan Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) bisa membawah anak-anak milenial peduli Rohil. Hal ini disampaikan dalam pelantikan GMRB Kabupaten Rokan Hilir di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Selasa (2/11/2021).

"Kita yakin dengan semangat mereka akan membawa anak-anak milenial untuk peduli terhadap Rohil. Semua butuh proses dalam memaksimalkan potensi yang ada,” kata orang nomor satu Rohil disela sambutan.

Bupati juga mengingatkan agar jajaran GMRB tidak berpangku tangan dan harus mandiri dalam membesarkan organisasi. Sehingga, bisa menjadi kebanggaan orang tua.

"Mari berjuang dan berusaha bersama, hidup ini tidak seperti membalikkan telapak tangan, harus berusaha semaksimal mungkin. Saya yakin orang-orang yang ada di GMRB ini akan menjadi orang-orang hebat, " paparnya.

Selain itu, Bupati juga meminta agar pengurus GMRB di seluruh Kecamatan segera dibentuk. Sehingga, dapat bekerja lebih optimal untuk merangkul para generasi milenial.

"Pemda akan senantiasa mendukung seluruh kegiatan dan program GMRB, kita juga akan terus melakukan pembinaan, para milenial harus punya keahlian agar bisa bangkit dan maju, " kata Bupati seraya memberikan motivasi.

Sementara itu, Ketua Umum GMRB, Nalladia Ayu Rokan menambahkan, bahwa dalam menjalankan organisasi kedepan tentu butuh dukungan dari semua elemen yang ada di Rohil. Kehadiran GMRB juga mengajak seluruh para pemuda dan milenial yang ada di Rohil untuk bersinergi membangun Rohil yang lebih baik kedepan nya.

“Saya juga meminta bimbingan kepada Pemkab dan tunjuk ajar dari pemuka masyarakat Rohil. Agar kedepan GMRB dapat bekerjasama dalam berbagi bidang untuk kesejahteraan masyarakat Rohil,” kata Nalla mengakhiri. (BangDodi/Adv/DiskominfotiksRohil)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar