Bupati Rohil Dapat Penghargaan dari KI Riau

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, SIp mendapatkan anugerah penghargaan kategori khusus dari Komisi Informasi Riau di Ballroom Hotel Premier, Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

BUPATI Rokan Hilir, Afrizal Sintong, SIp mendapatkan anugerah penghargaan kategori khusus dari Komisi Informasi Riau di Ballroom Hotel Premier, Pekanbaru, Senin (29/11/2021). Penghargaan yang didapat atas dedikasi, motivasi dan komitmen terwujudnya keterbukaan informasi publik di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

“Alhamdulillah, penghargaan ink merupakan sebuah kesempatan baik buat Pemkab Rohil. Karena untuk terus dapat mengevaluasi upaya terbaik melalui Diskominfotis Rohil,” kata orang nomor satu Rohil didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Rohil Hasnul Yamin SE.  

Bupati menjabarkan, bahwa melalui Diskominfotiks semua mendapatkan informasi dengan berbagai inovasi tiada henti. Pengelolaan keterbukaan informasi publik ini dilakukan dalam rangka mendorong partisipasi masyarakat guna terwujudnya tatakelola pemerintah yang baik dan transparan serta akuntabel.

Diharapkan apa yang telah dicapai saat ini bisa tetap dipertahankan. Dan kalau bisa lebih di tingkat kan lagi.

“Kita minta semua badan publik termasuk Pemkab Pemerintahan harus terus  semangat dalam keterbukaan dan akuntabilitas informasi yang bertujuan untuk membangun kepercayaan. Serta mendapat dukungan masyarakat dalam sebuah proses pembangunan di era demokrasi,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi/Adv/DiskominfotiksRohil)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar