Azhar Syakban Resmikan Ballroom Alisan

H Azhar Syakban didampinggi Dr Santy, MH mengunting pita peresmian Ballroom Alisan di Jalan Perdagangan, Bagansiapiapi, Ahad (12/12/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Orang tua Wakil Bupati Rokan Hilir, H Azhar Syakban membuka secara resmi gedung pertemuan (Ballroom) Alisan di Jalan Perdagangan, Kota Bagansiapiapi, Ahad (12/12/2021). Ini suatu terobosan yang sangat baik dan bagus.

“Saya pribadi senang dibukanya gedung pertemuan sebagus ini. Barang tentu bisa digunakan sebagai acara rapat atau pertemuan baik Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir maupun pihak swastas,” kata mantan Ketua KPUD Rohil tiga periode kepada Riau86.com.

Ia menguraikan, bahwa ini ide yang baik dimana bisa mendatangkan penghasilan tambahan buat pelaku usaha. Artinya dizaman wabah Covid 19 yang melanda negeri ini masih tetap eksis membuka peuang demi peluang usaha.

“Besar harapan saya, bagi yang mau buat acara pertemuan khusus. Alangkah baiknya gunakan Ballroom Alisan ini,” kata Wak Atan seraya mengajak.

Sementara itu, Owner Ballroom Alisan, Dr Santy MH, mengucapkan terima kasih kepada H Azhar Syakban yang telah meresmikan ballroom alisan. Ballroom Alisan ini khusus untuk ruang rapat dan pertemuan baik dari pihak Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir maupun pihak swasta.

“Ya untuk kapasitas ballroom Alisan lebih kurang 200 hingga 300 orang. Kita siap bekerja sama dengan pihak manapun,” kata Santy yang juga selaku Ketua Perwati Rohil. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar