*Pertemuan Kebijakan Lintas Sektor Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Naekoba

“Tangkap Bandar, Biar Rohil Bersih dari Narkoba”

Bupati Rohil, Afrizal Sintong, SIP didampinggi Ketua BNK Rohil, H Sulaiman dan Sekretaris BNK Rohil, Jhoni Charles menyaksikan penandatangan kesepakatan bersama pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba di Gedung Misran Rais, Selasa (14/12/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, S.IP menegaskan untuk menangkap bandar besar agar Rohil bersih dari narkoba. Hal itu terkuak dalam agenda pertemuan kebijakan lintas sektor pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba di Gedung H Misran Rais, Selasa (14/12/2021).

“Kalau dapat semua bandar baik kecil dan besar dapat ditangkap. Karena bahaya penyalahgunaan narkoba cukup besar,” ujar Bupati disela sambutan.

Ia menguraikan, bahwa permasalahan narkoba ini cukup komplek. Dan tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Untuk langkah awal, Inshaa Allah seluruh OPDdilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan dilakukan tes urine. Ini semua dilaksanakan untuk kepentingan bersama.

Kasus narkoba di Rohil cukup tinggi dan perlu diawasi. Mengenai penyalahgunaan narkoba ini tidak ada toleransi untuk narkoba.

“Tugas besar berantas narkoba ini tidak muda. Tapi saya yakin dengan kebersamaan Rohil kedepan bisa terbebas dari narkoba,” kata orang nonor satu Rohil berharap.

Sementara itu, Ketua BNK Rohil, H Sulaiman, SS, MH mengutarakan hal senada. Apalagi kasus penyalahgunaan narkoba di Rohil sudah menjadi sebuah bisnis.

“Kita lihat penyalahgunaan narkoba di Rohil sudah menjadi lahan bisnis yang meraup keuntungan yang besar. Oleh karena itu, semua elemen dapat bersama dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di Rohil,” katanya.

Guna mewujudkan Rohil beraih dari Narkoba. Semua OPD dan organisasi yeng menerima uang dari APBD akan melakukan tes urine.

“Pada dasarnya kita harus berani tolak, berani rehab, berani lapor. Agar kita bersama mewujudkan Rohil bersih narkoba,” kata Ketua BNK Rohil mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar