*Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke 72 tahun 2022

Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi Serahkan Bantuan Uang Tunai ke GIBP

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi, Agus Susdamajanto menyerahan bantuan dalam bentuk uang tunai kepada Gerakan Infaq Beras Palika (GIBP) di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi, Senin (31/1/2022).

BAGANSIAPIAPI/86 - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 72 tahun 2022. Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau dan seluruh UPT Imigrasi se Riau yang diwakili oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi, Agus Susdamajanto menyerahan bantuan dalam bentuk uang tunai kepada Gerakan Infaq Beras Palika (GIBP) di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi, Senin (31/1/2022).

“Ya, bantuan ini digunakan untuk pembangunan markas gerakan infak beras. Sehingga dapat memperlancar dan mempermudah dalam menempatkan beras dan peralatan organisasi,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi, Agus Susdamajanto kepada Riau86.com.

Agus Susdamanjantl menguraikan bahwa penyumbang yakni bagian Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau. Dan turut serta seluruh UPT Imigrasi se Riau yang diwakili oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi.

Pembangunan markas gerakan infak beras yang berlokasi di jalan Bhakti, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas. Adapun ukuran bangunan yang direncanakan berujuran 6 x 12 M.

“Besar harapan kami bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud,” kata Agus Susdamanjanto seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar