Gubri Minta PKS Bisa Berkolaborasi dengan Pemprov Riau dalam Membangun Kampung Halaman

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H Hendry Munief, MBA disaksikan Gubernur Riau, Drs, H Syamsuar, MSi memukul gong pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu (12/3/2022)

PEKANBARU/86 - Gubernur Riau, Drs, H Syamsuar, MSi meminta kepada PKS Riau bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam meningkatkan pembangunan kampung halaman. Hal itu terkuak ketika Gubernur Riau menghadiri acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu (12/3/2022).

“Saya memberikan apresiasi dan dukungan kepada PKS Riau. Pasalnya, telah banyak berkontribusi kepada Provinsi Riau dan bangsa Indonesia,” ujar Orang nomor satu Riau disela sambutan.

Gubri menguraikan, dengan adanya Rakerwil ini barang tentu dapat berbuat lebih banyak lagi. Sehingga PKS riau terus berkiprah dalam membantu Pemprov Riau untuk membangun Riau lebih baik kedepan.

Hal senada juga disampaikan, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H Hendry Munief, MBA. Pada dasarnya PKS Riau selalu siap berkolaborasi dengan berbagai pihak baik Pemprov Riau dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Provinsi Riau.

“Besar harapan saya Rakerwil PKS Riau 2022 ini dapat menjadi sarana konsolidasi secara internal pengurus PKS di Riau. Agar bisa menangkap berbagai macam bentuk peluang ditengah masyarakat,” kata politisi energik PKS Riau.

Hendry juga mengatakan, bahwa acara ini juga dihadiri oleh Aleg DPR RI Dapil Riau 1 ustadz Chairul Anwar Riau dan Aleg DPR RI Dapil Riau 2 ustadz Dr. Syahrul Aidi Maazat, Lc. MA serta para tamu undangan lainnya dari Forkompimda Provinsi Riau. Adapun para peserta Rakerwil PKS RIAU dihadiri oleh Ketua MPW ustadz Ayat Cahyadi Full , Ketua DSW ustadz Fauzi Hayat, Ketua DPW PKS RIAU Ahmad Tarmidzi, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar dan Aleg DPRD dari Fraksi PKS dan Ketua DPD, Ketua MPD dan DED se Provinsi Riau.

“Semoga Allah berkahi acara Rakerwil PKS Riau yang dilaksanakan pada hari ini berjalan dengan lancar,” kata Hendry
Munief seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar