Lukman Edy Kukuhkan Suharmi Hasan Jadi Ketua DKW GET ONE Riau

Ketua Umum DKN Gerakan Transformasi Indonesia (GET ONE) Lukman Edy mengukuhkan Suharmi Hasan menjadi Ketua DKW GET ONE Riau di Hotel Pangeran, Ahad (27/3/2022) malam

PEKANBARU/86 - Ketua Umum DKN Gerakan Transformasi Indonesia (GET ONE) Lukman Edy mengukuhkan Suharmi Hasan menjadi Ketua DKW GET ONE Riau di Hotel Pangeran, Ahad (27/3/2022) malam. Pasalnya, gerakan ini bertujuan untuk menyampaikan berbagai pemikiran yang telah dilakukan Erick Thohir untuk melanjutkan estafet kepemimpinan masa mendatang.

“Yang jelas, GET ONE organisasi tingkat nasional perannya mengumpulkan relawan seperti anak-anak muda untuk berjuang bersama-sama mensosialisasikan pemikiran yang memiliki transformasi. Serta kerja-kerja yang telah dilakukan oleh Erick Thohir sebagai Menteri BUMN,” ujar LE disela sambutan.

LE menguraikan, bahwa Pak Erick adalah tokoh muda yang mampu bergaul dengan berbagai pihak. Dan beliau ikut memunculkan gagasan untuk memaksimalkan berbagai sumber daya yang ada agar Indonesia lebih unggul di tingkat internasional.

Organisasi sebagai bentuk transformasi yang beliau lakukan saat ini telah berjalan maksimal di dalam BUMN khususnya. Hingga saat ini nilai-nilai yang telah berjalan juga telah diadopsi oleh ASN.

Ia mengatakan GET ONE Provinsi Riau akan menjadi agen komunikasi Pemerintah Riau, masyarakat hingga sampai ke Jakarta. Agar berbagai aspirasi yang ada akan diperjuangkan bersama di tingkat nasional.

“Kami juga akan disampaikan ke Pak Erick terkait Riau. GET ONE Riau untuk dapat merekrut relawan sebanyak 6000 ribu orang ini akan melaksanakan sejumlah kegiatan kemasyarakatan. Adapun visi transformasi seperti nilai dasar pancasila, akhlak dan memiliki teknologi yang matang sesuai keadaan sekarang biar tidak tertinggal dengan negara lain salah satu contoh Bank Syariah Indonesia,” kata LE menginginkan.

Dan terakhir GET ONE bisa membantu program Pemerintah dalam hal meningkatkan pembangunan di Indonesia. GET ONE juga akan memberdayakan ibu-ibuk dalam meningkankan UMKM serta anak-anak muda yang baru lulus harus memiliki daya saing yang baik agar dapat mentransformasi pemikiran maju.

“GET ONE siap menghadapi Pemilu 2024. Maka perlu tim relawan sebanyak 600000 dalam menghadapi pesta demokrasi. Saya janji harus selalu berkordinasi satu dengan yang lain,” kata LE seraya optimis.

Sementara itu, Ketua DKW GET ONE Riau, Suharmi Hasan menambahkan bahwa pengukuhan ini tidak sampai disini. Barang tentu kita berkomitmen untuk mentransformasi Indonesia untuk menyebarkannya di Provinsi Riau.

“Kita siap menyebarkan hal terbaik untuk mendukung pembangunan Riau. Sehingga GET ONE Riau dapat diimplementasikan dengan baik sehingga upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat adil, aman dan makmur dapat terwujud,” kata Suharmi mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar