Keunggulan HP VIVO Y15s

Hp Vivo Y15s

Hp VIVO Y15s merupakan hp kelas entry level yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan para pesaingnya. Untuk kamu yang sedang mencari Hp terbaru dengan budget sekitar Rp 2 jutaan saja Hp VIVO Y15s ini gak boleh kamu lewatkan.

Yuk, simak informasi lengkap HP VIVO Y15s dibawah ini!

1. Desain Modern dan Premium

HP VIVO Y15s memiliki desain premium pada bagian belakang hpnya. Di bagian belakang terdapat modul yang membungkus susunan kamera belakang yang terlihat sangat modern.

Desain layarnya menggunakan konsep water drop. Desain hp VIVO Y15s semakin ciamik dengan hadirnya variasi warna yang menarik seperti Wave Green, dan Mystic Blue.

2. Layar Lebar

Meskipun masuk kategori hp entry level lebar layarnya sangat luas yaitu 6,51 inch. Sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan ponsel berlayar lebar dengan budget yang terbatas.
Mata kamu juga akan dimanjakan dengan visual layar yang cukup baik, karena layar hp VIVO Y15s memiliki teknologi panel IPS.

Terlebih, tampilan layar nya akan terlihat ramping berkat screen to body ratio ~83.0%. Layar hp VIVO Y15s memiliki kerapatan pixel 270 ppi meskipun layarnya hanya beresolusi HD Plus.

3. Performa Smooth

Hp VIVO Y15s memiliki performa smooth berkat chipset Mediatek MT6765 Helio P35 dengan fabrikasi 12 nm yang dibekalkan ke hp ini. Chipset ini menghasilkan performa yang sangat baik untuk penggunaan Hp sehari-hari.
Performa smooth ini juga semakin baik dengan dukungan CPU Octa core dan GPU PowerVR GE8320. Untuk harga dibawah Rp 2 juta tentunya performa ini sudah cukup baik.

4. Memori Luas

HP VIVO Y15s memiliki memori yang luas untuk ukuran kelas hp entry level yaitu RAM 2GB dan 3Gb dan memori internal 32 GB. Tentunya dengan besaran RAM 2G atau 3GB kamu dapat menggunakan hp ini dengan multitasking tanpa ada leg.

Kelebihan lainnya Hp VIVO Y15s menyediakan slot untuk memori eksternal sehingga kamu bisa menambah memori kestrel di hp ini jika dirasa kurang ruang penyimpanan.

5. Kamera Depan

Kamera depan hp VIVO Y15s mengandalkan single kamera yang memiliki lensa dengan resolusi 8 MP dengan bukaan f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie dengan sangat baik.

Selain hasil selfie yang sangat baik, kamu juga dapat membuat konten vlog dengan hp VIVO Y15s dengan maksimal karena kamera depannya menghasilkan video berukuran HD plus. Untuk penggunaan sehari-hari kamera depan hp VIVO Y15s masih sangat bisa diandalkan.

6. Kamera Belakang

Hp VIVO Y15s memiliki dual kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 Mp dengan bukan f/2., dengan lensa wide 27 mm, kamera sekundernya 2MP dengan bukan f/2.4 yang memiliki fitur AF berfungsi untuk meningkatkan hasil foto.

Kamera Hp VIVO Y15s dilengkapi dengan LED Flash yang memungkinkan kamu untuk memotret di dalam lingkungan yang minim cahaya. Sementra, untuk perekam videonya kamera hp ini mampu menghasilkan resolusi hingga Full HD.

7. Baterai besar

HP VIVO Y15s memiliki kelebihan yang jarang ada di hp kelas entry level yaitu memiliki baterai besar 5000 mAh. Tentunya baterai besar ini membantu performa hp VIVO Y15s menjadi sangat baik.

Hal ini membuat waktu screen on time menjadi lebih lama. Perpaduan Layar HD, chipset MediaTek Helio, dan baterai 5000 mAh merupakan perpaduan yang sangat apik untuk menghasilkan performa yang smooth dan screen ontime yang lama.


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar