Siap Menangkan Pemilu Serentak 2024

H Dodi Saputra Resmi Nahkodai Demokrat Rohil

Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra (pakai kaca mata) diapit 18 PAC Demokrat Rohil foto bersama usai Muscan DPD Demokrat Riau di Hotel The Zury, Dumai, Senin (18/4/2022) malam
Loading...

DUMAI/86 - Politisi muda energik Rohil, H Dodi Saputra terpilih secara resmi menahkodai DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir. Hal itu terkuak dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPD Partai Demokrat Riau serentak se Provinsi Riau di Hotel The Zury, Kota Dumai, Senin (18/4/2022) malam.

“Alhamdulillah, saya sah menahkodai Demokrat Riau. Dibulan yang penuh barokah ini sebagai momentum baik untuk kita semua,” kata politisi muda Demokrat Rohil kepada Riau86.com.

Ia mengatakan, bahwa momentum baik ini menjadi pelecut untuk menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Semua arahan baik dari DPP Demokrat hingga DPD Demokrat Riau siap dijalankan.

Untuk langkah awal, 18 PAC Demokrat se Rohil siap mendukung dengan amunisi penuh. Sedari dini akan dibangun komunikasi yang sangat intensif, agar peluang merebut target Ketua DPRD Rohil akan terbuka lebar.

"Hari ini sangat penting bagi kami. Saat ini kita harus tinggalkan ego kita. Kita ingin jadikan ke depan untuk jadi pemenang di Pemilu 2024, terutama Penilihan Legialatif, Pilkada Rohil. Khusus untuk Pilpres, kita siap usung Pak AHY Presiden," kata Dodi seraya optimis

Ini Pesan Sekjek DPP Demokrat dan Ketua DPD Demokrat Riau

Sekjen DPP Partai Demokrat Tengku Riefki Harsya sekaligus membuka Muscab Serentak DPD Demokrat Riau yang didampinggi kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron secara virtual. Dalam arahan Ketua Umum Partai Denokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui rekeman video.

Bahwa Muscab serentak merupakan rangkaian serta momentum konsulidasi Demokrat untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

"Saya ingin menyampaikan beberapa hal. Demokrat adalah salah satu partai yang pernah membawa putra terbaiknya dalam memenangkan Pilpres selama dua periode, dan ini juga bentuk bahwa Demokrat selalu ada di hati rakyat, " ucap AHY.

AHY menegaskan agar seluruh kader di Riau bisa memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024. Apalagi kali ini Demokrat sudah dipimpin oleh pemimpin baru

"Kita jaga Demokrat tidak boleh kalah mesti kini kita adalah di area oposisi. Kita tidak boleh pesimis, kita harus siapkan fisik dan mental, siapkan SDM kita. Kita harus menyukseskan kontentasi pilkada nanti," kata AHY.

AHY pun minta semua saling melengkapi satu sama lain. Semua harus jaga kekompakan ini.

" Saya juga ingatkan kepada pengurus baru, jangan pernah puas atas apa kinerja saat ini. Harus selalu kerja keras, demi mendapatkan sesuatu yang besar nanti. Saya harap kita menumbuhkan kekompakan dalam Demokrat," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho mengampaikan terima kasih kepada seluruh DPC Partai Demokrat se Riau. Karena selama ini telah berjuang habis-habisan dalam membesarkan Demokrat.

“Muscab ini merupakan momentum penting mengerakan mesin partai guna mencapai target pemilu 2024 mendatang. Semoga akan melahirkan kader yang militan memperjuangkan Demokrat. Kita bersyukur dengan kehadiran Sekjen DPP Partai Demokrat sedikit mengobati kerinduan bagi kader Demokrat Riau,” kata Agung Nugroho mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar