Anggota DPR RI M Rahul Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako di Rohil

Anggota DPR RI Dapil Provinsi Riau, Muhammad Rahul SH menyantuni anak yatim dan bagikan sembako dihalaman Musholah Ar Rahman Simpang Solah Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (24/4/2022).
Loading...

TANAHPUTIH/86 - Anggota DPR RI Dapil Provinsi Riau, Muhammad Rahul SH menyantuni anak yatim dan bagikan sembako dihalaman Musholah Ar Rahman Simpang Solah Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (24/4/2022). Hal ini dilakukan dalam kunjungan dan silaturahmi denhan Pengurus DPC dan PAC Gerindra se Rohil.

“Ya, hari ini kita kedatangan Anggota DPR RI yang masih muda dan belum beristri. Semua ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat kecamatan tanah putih,” kata Anggota DPRD Riau, Syafrudin disela sambutan.



Iput (panggilan akrab Syafrudin) menyampaikan, ini kali pertama pak Muhammad Rahul ini datang kerokan Hilir. Beliau hadir ditengah-tengah masyarakat membawa paket sembako dan santunan kepada anak yatim untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Anggota DPR RI M Rahul SH menambahkan, bahwa kehadirannya di Kelurahan Cempedak Rahuk ini yang baru pertama kalinya. “Saya minta maaf baru kali ini saya ke Rohil untuk silaturahmi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa santunan anak yatim dan pembagian sembako dibulan Ramadhan ini agar dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid 19. Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar