Samsuri Dilantik Sebagai Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Rohil

Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir (Rohil) Drs. H. Ferry Hendra Parya melantik Samsuri, SH.M.Si, sebagai Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Rohil, Selasa (14/6/2022)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir (Rohil) Drs. H. Ferry Hendra Parya melantik Samsuri, SH.M.Si, sebagai Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Rohil.

"Syukur alhamdulillah, atas amanah jabatan ini, Insyaallah akan berbenah diri lagi menjadi pribadi yang lebih baik," kata Samsuri disela -sela usai pelantikan yang dilakukan dikantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil dijalan perwira bagansiapiapi, Selasa (14/06/2022) sekira pukul 14.30 wib

Tambahnya lagi, ia juga mengungkapkan terima kasih kepada semua senior dan atasannya yang telah banyak memberikan dukungan dan motivasi sehingga dirinya sampai ke tahap jabatan yang diembannya sekarang ini.

"Terima kasih kepada orang tua yang mendidik dan mendokan dan terimaksih juga buat Mentor, Guru, Senior sekaligus pimpinan yang telah banyak membantu sehingga saya sampai ketahap ini. Dan terima kasih kepada semua staf bidang tata ruang yang telah bekerja maksimal, kita telah bersama selama berjalan, tanpa kalian semua saya bukan siapa-siapa," katanya.

Diketahui, sebelumnya Samsuri menjabat sebagai bidang Tata Ruang Dinas Pembangunan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Rokan Hilir (Rohil).

Pantauan awak media, pelantikan Samsuri tersebut kali ini bersamaan dengan dua pejabat struktural eselon III dilingkungan Pemerintah Rohil.

Diantaranya, Muaz SE jabatan sebagai inspektur pembantu II Inspektorat Rohil dan Rosita AMD jabatan sebagai Kasi keselamatan transportasi bidang pengembangan teknologi dan keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Rohil. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar