Agung Nugroho dan Rombongan Silahturahmi ke Kantor PWI Bengkalis

Roadshow Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho beserta rombongan ke kabupaten Bengkalis setelah melaksanakan Coffee morning silahturahmi bersama di Coffee shop milik ketua DPC Partai Demokrat langsung berkunjung ke kantor PWI Kabupaten Ben

BENGKALIS/86 - Roadshow Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho beserta rombongan ke kabupaten Bengkalis setelah melaksanakan Coffee morning silahturahmi bersama di Coffee shop milik ketua DPC Partai Demokrat langsung berkunjung ke kantor PWI Kabupaten Bengkalis di jalan Pramuka Bengkalis. Senin.(13/06).

Ketua PWI Bengkalis, Adiputra beserta sekretaris dan anggota menyambut kedatangan rombongan ketua DPD Partai Demokrat Prov Riau.

" Kami berterima kasih atas kunjungan Ketua DPD Partai Demokrat mas Agung Nugroho beserta rombongan didampingi ketua DPC Partai Demokrat Nur Azmi Hasyim ST dan fraksi Demokrat dr Moris B Sihite dan kami PWI terbuka buat semua partai dan ini kehormatan bagi kami," terang Adiputra. Senin.(13/06) di kantor PWI Bengkalis jalan Hasanudin Bengkalis.

Dalam pertemuan tersebut terjalin keakraban antara ketua DPD Partai Demokrat, Agung Nugroho dengan pengurus PWI Bengkalis.
" Saya setiap melakukan kunjungan ke daerah - daerah tetap menyediakan waktu bertemu wartawan atau PWI daerah dan besar partai harus ada publikasi dan media sangat kami perlukan terutama informasi dan publikasi," ungkap Agung Nugroho.

Peran media dalam memberitakan atau memberikan informasi baik akurasi berita dan kecepatan informasi yang diterima pembaca baik media online dan cetak diperlukan dan menjelang masa pemilihan umum tahun 2024 mendatang baik presiden, legislatif, DPD sampai Pilkada. Partai Demokrat mengetahui perlunya publikasi ini sampai di tengah masyarakat atau pembaca.

"Dengan bermitra bersama wartawan kami berharap yang sebelumnya kegiatan kegiatan partai dan fraksi Demokrat yang tidak maksimal akan lebih baik lagi. Masa kampanye ditetapkan KPU pusat hanya 75 hari dengan itu kami akan maksimal dan optimalkan kegiatan partai yang menyentuh masyarakat," harapan Agung Nugroho.

Silahturahmi di kantor PWI Bengkalis berjalan dengan singkat dan berkesan baik bagi Ketua DPD Partai Demokrat Prov Riau juga wartawan PWI Bengkalis yang diakhiri dengan foto bersama di depan kantor PWI Bengkalis.

Rombongan DPD Partai Demokrat Prov Riau kemudian melanjutkan meninjau UMKM di desa Selat Baru dan malam harinya akan melakukan pertemuan dengan Bupati Bengkalis di Wisma Bengkalis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar