Puluhan Anak Didik ESC Happy Bear Field Trip to Kodim 0321 Rohil

Puluhan anak-anak English Speaking Course (ESC) Happy Bear, foto bersama dengan para TNI dalam agenda field trip ke Kodim 0321 Rohil, Jumat (22/7/2022)

BAGANSIAPIAPI/86 - Puluhan anak-anak English Speaking Course (ESC) Happy Bear, Bagansiapiapi field trip ke Kodim 0321 Rohil, Jumat (22/7/2022). Tujuan kegiatan ini adalah agar anak-anak mengenal dan belajar lebih dekat tentang tugas dan peran TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Ya, sebelumnya, anak-anak ini telah mendapatkan pelajaran di dalam kelas tentang berbagai hal perlengkapan dan peralatan TNI. Artinya, anak-anak telah mendapatkan materi tersebut melalui media buku, gambar-gambar,serta audio visual maupun dari cerita yang di bawakan oleh guru,” kata Pimpinan ESC Happy Bear Bagansiapiapi, Miss Siti kepada Riau86.com disela kunjungan ke Kodim 0321 Rohil.

Ia menguraikan, barang tentu pelajaran dari buku, gambar, audio visual, serta cerita dari guru masih di rasa kurang memadai tentang kondisi riil Kodim 0321 Rohil. Maka setelah ada rembukan akan lebih berkesan secara mendalam dan kuat di dalam ingatan anak-anak langsung membuat agenda kunjungan ini.

Artinya, anak-anak bisa mengenal lebih dekat tentang berbagai macam keindahan baik dalam dan luar dari Kodim 0321 Rohil. Mereka bisa melihat langsung bentuknya, warnanya, serta isi dalam Kodim 0321 Rohil seperti senjata dan berbagai jenis sayur mayur, tanaman buah-buahan hingga berbagai jenis binatang salah satu seperti kelinci.

“Alhamdulillah, field trip to Kodim 0321 Rohil mendapat sambutan yang luar biasa. Karena ini kunjungan pertama sejak tiga bulan berdirinya ESC Happy Bear Bagansiapiapi, sebagai salah satu sarana belajar dan bermain yang sangat menarik bagi anak-anak,” kata Miss Siti seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar