Mewakili Rohil, Jonathan Surbakti Masuk Jajaran Pengurus PWI Riau

Jonathan Surbakti S.Sos

BAGANSIAPIAPI/86 - Pemimpin Umum yang juga pemilik media online Jonathan Surbakti S.Sos terpilih menjadi pengurus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Riau.

Hal itu tertuang dalam "Surat Keputusan PWI Pusat" Nomor : 355-PGS/PP-PWl/2022 tentang, Pengesahan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2027.

Dalam SK tersebut, Jonathan Surbakti S.Sos menduduki jabatan sebagai Seksi Pembinaan Wartawan Daerah dan juga merupakan satu satunya anggota PWI Rokan Hilir yang terpilih sebagai pengurus di tingkat Provinsi Riau.

"Alhamdulillah dapat kepercayaan di tingkat Provinsi Riau sebagai pengurus bidang Pembinaan Wartawan Daerah," ungkap Jonathan Surbakti.

Jonathan juga menyampaikan bahwa pelantikan akan diselenggarakan hari ini Jumat 29/7/2022 usai sholat Jumat nanti di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau, Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Jonathan juga meminta kerjasama semua pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai Pembinaan Wartawan Daerah kedepannya.

"Sinergitas dengan Stakeholder juga nantinya sangat diharapkan untuk saya menjalankan tugas. Dan juga kepada wartawan daerah dapat bekerjasama dengan baik untuk kemajuan PWI kedepannya," harap Jonathan.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya telah dilaksanakan Konferwil Pemilihan Ketua PWI Riau yang dilaksanakan pada 22-23 Juni 2022 di Bengkalis.

Dan pada Konferwil tersebut, Zulmansyah Sekedang terpilih secara aklamasi untuk memimpin kembali organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau untuk periode 2022-2027. (Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar