Sempena Hari Jadi ke-21, Partai Demokrat Rohil Gelar Turnamen Bola Voli Tarkam

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH menservice bola pertama turnamen bola voly antar kampung bersempena HUT Partai Demokrat ke 21 dihalaman Gor Badminton Bagansiapiapi, Ahad (4/9/2022)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bersempena hari jadi Partai Demokrat ke 21, 9 September 2022. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengadakan turnamen bola voli antar kampung (Tarkam) di halaman GOR Badminton, Jalan Bahagia, Bagansiapiapi, Ahad (4/9/2022).

"Turnamen bola voli antar kampung ini kita dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Partai Demokrat ke-21 tahun, yang jatuh pada tanggal 9 September 2022 mendatang. Hal iji sesuaI arahan dan instruksi dari DPP Demokrat, seluruh kader Demokrat se-Indonesia, baik itu ditingkat provinsi maupun di daerah,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH kepada Riau86.com.

Politisi milenial Demokrat Rohil menjelaskan bahwa DPC Patai Demokrat Rohil mengadakan turnamen bola voli antar kampung yang dipusatkan di Kecamatan Bangko. Adapun tujuan dari turnamen untuk berbagi kebahagian dan menghilangkan kesusahan.

Sebagaimana yang diketahui, Indonesia saat ini sangat susah sekali dalam mencari lapangan pekerjaan. Rohil saat ini harus diurus dengan serius,

“Dikarenakan kita semua cinta dan sayang dengan negeri seribu kubah ini. Maka Demokrat ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat dan menghilangkan kesusahan dan kesediaan masyarakat,” pintanya.

Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bisa menghilangkan kesedihan dari masyarakat. Ini merupakan kegiatan perdana dan apabila nantinya bisa diterima oleh masyarakat, maka kedepannya akan dilaksanakan di setiap kampung turnamen dan kegiatan lainnya.

"Dan tak lupa pula malam nanti juga diadakan tasyakuran makan malam bersama dan penyantunan anak yatim. Ini juga sebagai ajang saling silaturahmi antar pengurus yang ada di DPC maupun PAC berserta kader dan masyarakat di Kantor Demokrat Rohil, Jalan Kecamatan, Bagan Punak," kata Dodi mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar