AHY Tegaskan Rakyat Indonesia Inginkan Perubahan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Loading...

JAKARTA/86 - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan rakyat Indonesia saat ini menginginkan perubahan dan perbaikan. Karena itu, kata AHY, Demokrat siap bersama rakyat untuk melakukan perubahan dan perbaikan dengan "membirukan" kembali Indonesia seperti era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Jadi perubahan dan perbaikan ini bukan keinginan Demokrat semata-mata, tetapi keinginan rakyat Indonesia. Dan Demokrat sebagai partai oposisi hari ini harus menunjukkan warnanya. Warna kita biru, tapi kita juga harus menunjukkan bukan hanya berbeda dibandingkan yang lain, tapi karena kita ingin mengkritisi program-program yang tidak pro-rakyat,” ujar Agus Harimurti Yudhoyono dalam keterangannya, Rabu (12/10/2022).

Pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut sebelumnya disampaikan saat memberikan sambutan di acara Pelantikan Serentak DPC se-DKI Jakarta, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/10/2022).

“Kita ingin membangun kesadaran kolektif masyarakat kita, bahwa pada akhirnya pembangunan itu untuk rakyat bukan sebaliknya. Mudah-mudahan dari Jakarta, kita birukan kembali Indonesia,” seru Agus Harimurti Yudhoyono.

AHY mengaku bangga dengan para kader Demokrat yang militan memperjuangkan nasib rakyat. Hal tersebut memberikan energi bagi dirinya untuk optimistis mewujudkan perbaikan dan perubahan ke depannya. Apalagi, Partai Demokrat tidak mengincar kekuasaan.

"Bukan kekuasaan yang kita incar, tetapi kita ingin mengusung perubahan dan perbaikan. Mengapa kita butuh perubahan dan perbaikan? Karena kehidupan masyarakat kita hari ini tidak lebih baik dari dulu. Banyak yang hidupnya semakin sulit. Kita tidak ingin membanding-bandingkan, ketika Indonesia dipimpin oleh Presiden SBY dan ketika Partai Demokrat berada dalam pemerintahan nasional,” kata AHY menegaskan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar