Hijab Segiempat Voal untuk Wanita Masa Kini

Hijab Segiempat Voal untuk Wanita Masa Kini
Loading...

Hijab segiempat voal sedang trend di kalangan wanita masa kini karena sangat nyaman dipakai dan menyerap keringat dengan baik. Ada beberapa pilihan hijab segiempat voal polos yang bisa menjadi rekomendasi Anda yaitu:

1. Watersplash
Jilbab polos banyak dipilih karena bisa menyesuaikan dengan banyak model baju sehingga mudah dipadu padankan. Jilbab tanpa karakter juga bisa menampilkan garis tegas wajah Anda menjadi lebih terang.

Watersplash menawarkan jilbab yang tahan terhadap percikan air jika tiba-tiba Anda terkena air. Hal ini sangat menguntungkan sehingga jilbab mudah dibersihkan hanya dengan mengusapnya saja.

Jilbab ini sangat cocok jika Anda gunakan pada musim hujan sehingga meminimalisir Nampak kotoran. Anda juga tidak perlu sering mengganti jilbab sehingga jemuran tidak menumpuk.

2. Queen
Hijab segiempat voal kedua yang sangat cocok untuk wanita yang aktif adalah jenis queen. Desain yang menarik dan namanya menjadikan Anda terlihat anggun dan cantik ketika menggunakannya sebagai penutup kepala.

Seri Queen ini menggunakan bahan kain yang lembut dan lebih mudah dibentuk. Anda akan sangat nyaman dan mudah memvariasikan dengan berbagai bentuk model jilbab yang diinginkan.

Kelebihan lainnya dari seri Queen ini terlihat elegan dan eksklusif. Anda hanya akan menemukan beberapa jenis alam setiap produksinya sehingga terkesan limited edition.

3. Sahara
Seri Sahara merupakan kerudung segiempat yang memiliki tekstur ringan dan jatuh. Anda tidak akan kesusahan dalam membentuk khimar sehingga menjadi rapi.

Pilihan warna yang banyak digemari adalah merah muda. Warna tersebut banyak menarik para wanita karena terlihat anggun dan sangat feminism sehingga menggambarkan kelembutan.

4. Danari
Danari merupakan jilbab segiempat polos yang terbuat dari bahan yang sangat berkualitas. Ada bisa menemukan banyak pilihan warna yang sesuai dengan keinginan.

Kerudung ini cocok dipakai untuk acara formal seperti ke kantor. Anda bisa menggunakannya dengan setelan baju kemeja lengan panjang dan rok model A yang sangat feminin.

5. Masari
Hijab segiempat voal berikutnya yang bisa Anda miliki adalah Masari. Masari memiliki bahan yang anti meleyot sehingga tetap tegak kokoh walau angin kencang.

Bahannya sangat lembut dan nyaman digunakan oleh siapa saja. Masari sangat cocok untuk dipakai pada kegiatan sehari-hari baik di rumah maupun keluar untuk bersantai.

6. Nazma
Seri Nazma ini tergolong tipis dan sedikit menerawang ketika dipakai satu lapis. Anda bisa mengatasinya dengan melipatnya menjadi dua bagian sehingga tidak menampakkan kulit lagi.

Nazma terbuat dari bahan kain katun dan polyester yang terkenal adem dan dingin. Bahan yang adem membuat penggunanya merasa nyaman dan udara bisa memiliki sirkulasi yang baik.

7. Deenha
Deenha memiliki keunggulan tidak licin dan anti penyok. Bahan yang digunakan adalah barang premium sehingga tegak di dahi ketika Anda gunakan.

Ukuran paling besar mencapai 120 x 120 cm sehingga menutup hingga dada. Anda aman menyembunyikan bagian depan setelan baju.

8. Dauky
Seri Dauky banyak dipakai dan dicari untuk acara sedikit formal karena bahannya sedikit tebal. Pilihan warna Dauky juga banyak. Anda tidak perlu takut kehabisan warna yang menarik untuk koleksi hijab di rumah.

9. Saudi Rawis
Seri terakhir dari khimar voal segiempat polos adalah Saudi Rawis. Keunggulannya memiliki bahan yang adem dan mudah menyerap keringat di dahi dan leher.

Hijab segiempat voal bisa Anda gunakan dalam berbagai kondisi baik formal maupun tidak. Seru kan?


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar