Kompetisi Futsal HKN ke 58 Tahun

Tim RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi Besok Pagi Wajib Menang

Tim RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi foto bersama sebelum pertandingan dillapangan Aero Sport Futsal, Pekanbaru, Kamis (27/10/2022)
Loading...

PEKANBARU/86 - Tim RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi wajib menang atas lawannya RSUD Mandau, Duri dalam kompetisi futsal HKN ke 58 tahun dilapangan Aero Sport Futsal, Jalan Kaharudin Nasution, Pekanbaru Junat (28/10/2022). Pasalnya, baru satu kali memetik kemenangan atas tim Eka Hospital A dengan skor telak 5-1.

“Ya, Alhamdulillah dari dua kali pertandingan kita menang satu kali. Dan kalah satu kali atas Dinkes Bengkalis 1-2,” kata Ketua Tim Official RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi, Hang Jebat kepada Riau86.con via WhatSapp, Kamis (27/10/2022) malam.

Hang Jebat menguraikan, bahwa posisi RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi saat ini berada dipoisi ketuga dengan point tiga, Ditempat pertama yakni tim RSUD Mandau Duri dan kedua tim Dinkes Bengkalis dengan raihan sama-aama satu kali menang satu kali kalah dengan point empat.

Partai hidup mati ini harus bisa dimenangkan. Jika menang secara otomatis RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi berada diposisi runer up (posisi kedua) fase group.

“Besar harapan kita stamina pemain bisa kembali vit. Sehingga apa yang kita inginkan untuk meraih kemenangan terwujud,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar