Jelang Pesta Demokrasi 2024

DPD Partai Berkarya Target Tiga Kursi DPRD Rohil

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir, Hendri Mulyadi, SE foto bersama DPC dalam dalam rapat kerja DPD Partai Berkarya dengan DPC se Rohil di Hotel Grand, Bagansiapiapi, Sabtu (5/11/2022).
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir menargetkan tiga kursi di DPRD Rohil di pesta Demokrasi tahun2024 mendatang. Hal itu terkuak dalam rapat kerja DPD Partai Berkarya dengan DPC se Rohil di Hotel Grand, Bagansiapiapi, Sabtu (5/11/2022).

“Alhamdulillah, rapat kerja kita berjalan dengan maksimal. Untuk menatap pesta demokrasi tahun akan datang kita pasang target tiga kursi DPRD Rohil,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Rohil, Hendri Mulyadi, SE kepada Riau86.com.

Ia menguraikan, bahwa tak mau memasang target terlalu besar. Cukup tiga kursi DPRD Rohil sudah mantap.

Artinya, dari hasil rapat kerja ini dapat disimpulkan bahwa target tiga kursi akan tercapai. Itupun dilihat dari kesiapan para calon legislatif dimasing-masing DPC Partai Berkarya sudah bergerak.

“Kita tak mau pasang target muluk-muluk. Intinya mesin partai bergerak demi mencapai sebuah target yang diusung,” kata Hendri seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar