Wasekjen DPP Buka Rapimda Partai Demokrat Riau

Ayo Bersatu, Berjuang dalam Jalankan Mesin Partai

Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Reynanda Bahtar membuka secara resmi Rapat Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Ahad (20/11/2024)
Loading...

PEKANBARU/86 - Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Reynanda Bahtar membuka secara resmi Rapat Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Ahad (20/11/2024). Rapimda ini ujung tombak menjalankan instrumen hasil Rapimnas untuk bersatu berjuang bersama menjalankan mesin partai.

“DPD Demokrat Riau sangat luar biasa. Rapimda Demokrat Riau ini yang terdahulu dalam mengaplikasi hasil Rapimnas se Indonesia,” ujar Politisi DPP Demokrat disela sambutan.

Reynanda menguraikan, bahwa Rapimda ini sangat penting dalam merumuskan bagaimana mesin partai bergerak secara berkesinambungan. Karena waktu tidak banyak lagi.

“Kita tahu satu-satu jalan dalam Rapimda inilah kita bisa bersatu menjalankan mesin partai. Sehingga Partai Demokrat tetap dicintai masyarakat Indonesia di pesta demokrasi tahun 2024,” kata Reynanda secara mengajak.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho. Bahwa Rapimda ini banyak hal-hal yang sangat penting untuk diputuskan.

“Bagaimana kita semua dapat menjalankan mesin partai dalam menghadapi pesta Demokrasi tahun 2024. Kita tidak main-main, karena partai lain terus bergejolak dan kejar-kejaran dalam meraih simpati masyarakat,” kata politisi Demokrat energik Riau.

H Agung mengatakan, Rapimda tolak ukur bagaimana instrumen partau Demokrat terus alami peningtakan. Apalagi dari hasil survei partai demokrat berada ditiga besar secara nasional.

“Alhamdulillah, kita (Demokrat) tetap berada diposisi tiga besar. Dikarena partai Demokrat tetap komitmen berada di oposisi dalam pemerintahan. Saya yakin kecintaan masyarakat Indonesia dengan Partai Demokrat semakin besar,” kata Agung seraya berapi-api. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar