Kepala BPPM DPC Demokrat Rohil Nilai AHY Figur Banyak Beri Inspirasi

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat memberikan motivasi kepada peserta Diklat Akademi Partai Demokrat diTelaga Cikeas, Bogos
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Kepala Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir, M Ikhsan menilai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah figur yang banyak memberikan inspirasi kepada mayarakat. Hal itu terkuak setelah menjalani Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Akademi Demokrat tingkat pratama di Telaga Cikeas, Bogor.

"Selama ikut Diklat Akademi Demokrat banyak pengalaman dalam dunia politik didapat. Usai Diklat langsung mengikuti agenda besar Partai Demokrat yakni Rapimnas yang pertana kali diikuti,” kata Kader Milenial Partai Demokrat Rohil kepada Riau86.Com, Senin (21/11/2024).

Ia menguraikan, bahwa awalnya tidak banyak mengenal hiruk pikuknya dunia politik praktis dalam partai politik. Namun saat ini, dirinya menjadi bagian dalam pergerakan organisasi diamanahkan sebagau Kepala BPPM DPC Partai Demokrat Rohil.

Dengan melihat track record, cara Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY melakukan managemen partai, serta mempunyai jiwa yang peduli. Memberikan banyak motivasi, arahan tentang apa yang harus dilakukan dan diperjuangkan.

“Saya yakin tidak salah bernaung di Demokrat. Apalagi generasi milenial seperti saya diberi porsi dan peran cukup bagus,” kata Ikshan seraya memuji.

Dulu berpikir, dunia politik itu penuh intrik kotor tidak santun dan lain-lain. Tapi setelah mengenal lebih tentang AHY menjadi daya tarik sendiri ingin berbuat lebih banyak untuk Partai Demokrat.

Berangkat dari tempaan ilmu yang didapat di Akademi Demokrat dan berbagai pengalaman dari para senior-senior partai. Dirinya yakin bisa menumbuh kembangkan, menggaungkan kembali kejayaan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

"Saya bangga jadi Kader Demokrat, dan bangga pula memiliki Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY. Saya siap mendukung AHY dengan program unggulannya, sebagai pemimpin masa depan untuk perubahan dan perbaikan di Indonesia," kata Ikhsan seraya optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar