Camat Pimpin Rapat Persiapan HUT Bagan Sinembah

Camat Bagan Sinembah Sakinah, SSTp, MSi pimpin rapat persiapan HUT Bagan Sinembah dikantor LAM Bagan Sinembah
Loading...

BAGANBATU --- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 24, untuk itu camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi pada Selasa (13/11) memimpin rapat persiapan di gedung LAMR Bagan Sinembah. 

Usai rapat tersebut kepada wartawan mengatakan,  bahwa digelarnya rapat tersebut untuk mempersiapkan berbagai kegiatan dalam mengisi HUT kecamatan Bagan Sinembah ke 24.

"Untuk itu, jauh sebelum acara, segala sesuatunya harus dipersiapkan dari sekarang. Insya Allah, kali ini kita buat semeriah mungkin," kata Sakinah. 

Disebutkan camat, kegiatan HUT Bagan Sinembah itu diantaranya meliputi operasi katarak gratis, nikah masal, kejuaraan motocross, Bagan Sinembah Expo, Perlombaan senam jantung sehat, dan pagelaran seni. 

Sementara itu, untuk operasi katarak, lanjut camat, saat ini sudah bisa melakukan pengecekan di Puskesmas Bagan Batu. " Tolong juga sampaikan kepada masyarakat, yang mau ikut operasi katarak, sudah bisa dicek di Puskesmas," ujarnya. 

Pada rapat tersebut, selain camat hadie juga Kapolsek Bagan Sinembah diwakili Kanit Sabhara Ipda Yoscar, Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Sitorus, sekcam, para datuk penghulu, lurah, ibu-ibu PKK, pengurus LAMR kawasan Bagan Sinembah, Pemuda Pancasila Bagan Sinembah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh suku Tionghoa, serta para tamu undangan lainnya. (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar