Empat Tahun Berdiri, Balai Jaya Raih Prestasi Nasional

Asisten I Setdakab Rokan Hilir, Drs Ferry H Parria menghadiri peringatan Hari Jadi Kecamatan Balai Jaya ke 4

BALAI JAYA/86 --- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-IV Kecamatan Balai Jaya dinilai telah muncul sebagai salah satu daerah kecamatan yang cukup maju dan berprestasi. Bahkan prestasi sudah mencapai nasional.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno Amp dalam amanatnya yang dibacakan oleh Asisten I Setdakab Rokan Hilir, Drs Ferry H Parria dihadapan ratusan peserta upacara dan undangan pada saat menjadi Irup HUT kecamatan Balai Jaya,  Senin (19/11). Selamat dan Tahniah kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari jadinya keempat. 

Melalui upacara ini kiranya sejenak pejamkan mata. Dan menoleh kebelakang untuk mengenang kilas balik potret Balai Jaya. Bahwa sama-sama dilihat kecamatan Balai Jaya pada saat ini. 

“Walaupun baru 4 tahun,  namun kecamatan Balai Jaya merupakan salah satu kecamatan yang cukup maju di Rohil. Dan cukup berprestasi dikanca naaional," kata Ferry seraya memuji.

Hal ini sejalan dengan prestasi yang berhasil ditorehkan selama ini.  "Bagaimana tidak,  sejauh ini ada 11 penghargaan tingkat nasional yang sudah diraih oleh kecamatan Balai Jaya. Diantara prestasi tersebut, adalah Proklim, Hatinya PKK dan juga Adiwiyata," katanya.

Kemajuan ini menurutnya karena keberagaman yang harmonis antara pemerintah kecamatan dengan masyarakatnya.  Selain itu masyarakatnya juga kompak,  bersatu dan saling bahu membahu dalam kehidupan yang harmonis.

“Kita minta kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga situasi tersebut.  Jadi keberagamaan yang harmonis ini harus tetap dijaga dan dipelihara. Karena ini adalah merupakan modal terhadap pembangunan kecamatan Balai Jaya ini khususnya, " kata mantan Kabag Humas Pemkab Rohil mengingatkan. (MasMin/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar