Tingkatkan Public Trust, Polsek Bagan Sinembah Gelar Giat Bakti Religi

Jajaran Polsek Bagan Sinembah saat bakti religi di mesjid Raya An-Nur
Loading...

BAGANBATU/86 - Salah satu upaya dalam  meningkatkan public trust dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat sekaligus menjalin hubungan silaturahmi, kepolisian Polsek Bagan Sinembah melakukan  kegiatan Bakti religi di Masjid Raya An-Nur Bagan Batu Kota, Jumat (23/11). 

Giat Religi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH dengan diikuti jajaran personil Polsek Bagan Sinembah dan didampingi pengurus BKM Masjid Raya An-Nur, H Azain SAP.

Giat bakti religi yang dimulai pukul 08.30 Wib itu yakni melakukan gotong royong dan kurve di dalam mesjid dan di sekitar areal mesjid. 

Kompol Vera mengatakan, giat bakti religi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat. Serta untuk meningkatkan Public Trust dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat untuk lebih di cintai dan di sayangi oleh masyarakat. Sehingga terciptanya hubungan yang harmonis.

Kapolsek juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengurus Mesjid Raya An-Nur Bagan Batu agar menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu Tahun 2019. Semua ini dilakukan agar terciptanya Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah serta antisipasi berkembangnya faham radikal, terorisme dan anti Pancasila.

"Jangan sampai kita terpecah belah karena perbedaan pandangan maupun berbeda politik," pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar