Wabup Hadiri Pelantikan IDI Rohil 2018-2021

“Ayo.....Tingkatkan Kinerja Para Dokter”

Ketua IDI Wilayah Riau dr Zul Asri, SpB. M.Kes memberikan ucapan selamat kepada Ketua IDI Rohil dr H Suratmin. SpA disela kegiatan pelantikan di Gedung Misran Rais, Kamis (29/11/2018).

BAGANSIAPIAPI/86 - Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Djamiluddin menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Rokan Hilir Periode 2018-2021 di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Kamis (29/11/2018). Ia berpesan kepada para dokter di Rohil agar dapat memaksimalkan kinerja.

“Saya apresiasi dengan kepengurusan IDI Rohil periode kedua ini. Mari sama-sama bergandeng tangan memaksimalkan kinerja dokter. Sehingga apa yang menjadi keinginan kita bersama teraplikasi dengan baik,” kata Wabup seraya berpesan.

Sementara itu, Ketua IDI Rohil, dr. H.Suratmin, SpA mengatakan, bahwa kepengursan ini sedikit agak gemuk (banyak). Sebelumnya belum ada majelis kode etik. Sekarang sudah ada majelis kode etik, supaya bisa saling koordinasi dalam menguatkan organisasi IDI Rohil.

“Kita saling bahu membahu  untuk mewujudlan program kesehatan. 165 orang dokter akan dapat mempromosikan ketengah masyarakat tercapai. Diharapkan IDI sebagai rumah yang aman untuk seluruh anggota IDI Rohil,” katanya.

IDI menginginkan ada dokter menjadi salah satu petugas di TKHD. Begitu juga kenyamanan bagi dokter yang banyak point penting. Sehingga terwujud apa yang menjadi keinginan bersama. 

Hal yang sama juga diutarakan Ketua IDI Wilayah Riau dr Zul Asri, SpB. M.Kes. Majelis kode etik sangat perlu. Karena banyak etika dijaga.

“Disiplin perlu ditegakan. Karena rambu-rambu sebagai dokter sangat banyak. Maka saya harapkan kode etik perlu dijaga dengan maksimal,” kata Zul mengakhiri. (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar