Dihantam Colt Diesel, Supir Pick Up Tewas Terjepit

Kondisi korban HH (51) yang tewas karena terjepit.

BAGANBATU/86 - Insiden kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Dan kali ini yang menjadi korban tewasnya adalah Hendarto Hutapea (51) warga KM 35 kelurahan Balam Sempurna Kota kecamatan Balai Jaya.

 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan,  bahwa insiden tersebut terjadi di ruas jalan lintas Riau-Sumut KM 15 kepenghuluan Pasir Putih kecamatan Balai Jaya pada Kamis (20/12) sekitar pukul 05.15 Wib.

 

Dimana kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil Mitsubhisi Colt Diesel nopol BM 9390 PU yang dikemudikan oleh Supriono (28) warga jalan Mawar Lingkungan II kelurahan Enggal Bandar Lampung dengan satu unit mobil Mitsubhisi Pick Up L 300 nopol BM 8303 PB yang dikemudikan oleh Hendarto Hutapea. 

 

Kecelakaan itu terjadi sewaktu satu unit mobil Mitsubhisi Colt Diesel nopol BM 9390 PU yang dikemudikan oleh  Supriono datang dari arah Bagan Batu menuju arah Ujung Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi.

 

Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan menurun dan menikung kekiri sehingga mobil Mitsubhisi Colt Diesel melebar kekanan jalan dari arah kedatangannya. Dan diduga pengemudi yang kelelahan serta mengantuk sehingga truk Colt Diesel menjadi Out Off Control.

 

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batu datang satu unit mobil Mitsubhisi Pick Up L300 nopol BM 8303 PB yang di kemudikan oleh Hendarto Hutapea.

 

Karena jarak yang sudah terlalu dekat serta kendaraan yang tidak dapat dikendalikan, sehingga Mobil Mitsubhisi Colt Diesel langsung menabrak bagian depan sebelah kanan mobil Mitsubhisi Pick Up L300.

 

Akibat benturan keras itu sehingga mengakibatkan  pengemudi mobil Mitsubhisi Pick Up L 300 nopol BM 8303 PB, yakni Hendarto Hutapea meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi terjepit.

 

Sedangkan pengemudi Mobil Mitsubhisi Colt Diesel BM 9390 PU, yakni Supriono terjepit dan mengalami  patah kaki kanan dan kiri kemudian dibawa ke RS Indah Bagan Batu serta kedua  kendaraan mengalami kerusakan.

 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas,  AKP Jusli SH membenarkan. Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Pos Lantas KM 8 Gelora. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar