*Jalan Buk Use Kekurangan Tiang

Kades Palkun Layangkan Proposal ke PLN

Terlihat jalan Buk Use, Desa Palkun belum memiliki tiang PLNyang memadai

BENGKALIS/86---Warga yang ada di jalan Buk Use, Desa Palkun, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, masih menggunakan tiang kayu. Pasalnya, jalan tersebut masih kekurangan tiang PLN.

 

Hal itu disampaikan Kepal Desa Palkun, Samsul kepada Riau86.com. Ada sekitar 18 Kepala keluarga, yang belum tersentuh tiang PLN yang memadai. Saat ini warga yang di daerah tersebut masih menggunakan tiang kayu atau tiang Nibung.

 

Warga setempat yang tinggal di pesisir, pantai selat Bengkalis. Adapun jarak tempuhnya sekitar 800 meter, membutuhkan sekitar 16 Batang tiang besi.

 

Untuk itu, dirinya sangat berharap kepada pemerintah melalui pihak PLN rayon Bengkalis, dapat membantu untuk memasang tiang.

 

“Kami sudah mengirimkan proposal kepada pihak PLN Bengkalis. Kami sangat berharap agar pihak Pln bisa membantu untuk memasang tiang Pln yang memadai," katanya.

 

Masih kata Samsul, sekitar jalan Buk Use, akan dijadikan tempat wisata. Pasalnya, pantai dan tempatnya sangat layak.

Selain itu, jaln Buk Use salah satu daerah yang tua dan ramai penduduknya. 

 

“Jalan Buk Use juge dulunya kampung tua. Sampai saat ini di pesisirnya masih ramai penduduknya. Yang jelas pihak PLN tidak akan rugi memasang tiang,” pintanya.

 

Seperti yang terlihat di kiri dan kanan jalan turun kelau atau ke selat, banyak rumah warga yang dibangun. Mau turun ke pelabuhan Palkun, sudah ramai warga yang membangun rumah. Namun saat ini masih terkendala oleh tiang PLN yang memadai," kata  Samsul mengakhiri. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar