PAC Bengkalis Amankan Malam Natal di Lima Gereja

Terlihat pengamanan malam Natal di Gereja HKBP Bengkalis, turut hadir dari TNI, Polri dan ketua PAC Bengkalis dan ketua Ranting Kelemantan barat.

BENGKALIS/86---Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bengkalis, menurunkan puluhan orang anggota, dalam rangka mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan Natal.

 

Kegiatan tersebut, dilaksanakan pada hari Senin malam (24/12/2018) yang diikuti, beberapa Ranting, yakni, Ranting temeran, Ranting Kelebok, Ranting Rimbas, dan Ranting Kelemantan Barat.

 

Kegiatan tersebut di mulai, sekitar pukul 19.30 WIB, yang dilaksanakan di Gereja HKBP yang terletak di jalan Gatot Subroto.

Didalam pengamanan malam Natal, turut hadir juga anggota TNI, dari Koramil Bengkalis, dari Polres Bengkalis.

 

Ketua PAC Bengkalis, Bung Broery Julianto, kepada Riau86.Com, Senin malam, dirinya mengatakan, kegiatan pengamanan malam Natal sudah sering dilakukan oleh PAC Bengkalis. Hal ini dilakukan untuk menjaga kerukunan umat beragama. PAC Bengkalis memberikan pengamanan di setiap gereja-gereja yang ada di Bengkalis. 

 

“Hal seperti ini sudah sering kami lakukan. Ini bentuk kepedulian kami terhadap umat beragama. Anggota kita ada di setiap Gereja yang ada di Bengkalis," kata Broery.

 

Sementara itu, untuk melakukan pengamanan malam Natal di Bengkalis, Ranting Pemuda Pancasila Kelemantan Barat turunkan lima orang pengurus dan srikandi. Ada beberapa ranting juga yang ikut membantu, seperti dari Kelemantan barat, ada enam orang yang turun, dan satu orang Srikandi. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar