Perayaan Natal di Bagan Sinembah Aman dan Terkendali

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar

BAGANBATU/86 - Hari perayaan Natal., Selasa (25/12) tahun 2018 di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah berlangsung aman dan terkendali.

 

" Alhamdulillah, sampai saat ini situasi Kamtibmas di Bagan Sinembah masih aman terkendali," demikian dikatakan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar kepada wartawan.

 

Dijelaskannya, Polsek Bagan Sinembah menurunkan sebanyak 32 orang personil untuk melakukan pengamanan di Gereja yang berjumlah 39 gereja di wilayah hukum Polsek Bagam Sinembah. 

 

" Berhubung personil yang lainnya piket di kantor dan Pos Pam di jalan lintas Riau-Sumut KM 6 kepenghuluan Bahtera Makmur, saya juga tadi meninjau beberapa gereja. Tapi, yang penting, situasi Kamtibmas kita aman dan terkendali," tandasnya. 

 

Oleh karenanya, Kapolsek beserta jajaran serta Bhayangkari Polsek Bagan Sinembah turut mengucapkan selamat hari Natal 2018 bagi yang merayakan dan selamat menyambut tahun baru 2019 yang tinggal menunggu beberapa hari lagi. 

 

" Kami, keluarga besar Polsek Bagan Sinembah, mengucapkan selamat Natal 2018 bagi yang merayakan dan selamat Tahun baru 2019," ucap mantan Wadir Tahti Polda Riau ini lagi.

 

Salah seorang warga Bagan Sinembah, Ignasius Sihotang mengucapkan terimakasih kepada jajaran aparat kepolisian, khususnya Polsek Bagan Sinembah. Dimana, pada perayaan Natal di gereja HKBP Kota Bagan Batu, ditinjau dan dicek langsung oleh Kapolsek.

 

" Terimakasih bapak Kapolsek Bagan Sinembah dan jajaran yang sudi kiranya langsung mengecek ke geraja dalam perayaan Natal hari ini di geraja kami," ungkap Sihotang. 

 

Dari pantauan di beberapa gereja, personil Polsek Bagan Sinembah tampak santai melakukan pengamanan. Hal itu dikarenakan, nilai Toleransi di Kecamatan Bagan Sinembah terbilang cukup tinggi. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar