Sat Narkoba Rohil Gelar Razia Cipta Kondisi, 5 Positif dari 35 Tes Urine

Jajaran Sat Narkoba Polres Rokan Hilir melakukan operasi Cipkon di tempat hiburan yang ada di Bagan Sinembah
Loading...

BAGANBATU/86 - Guna meminimalisir peredaran narkotika, untuk itu pada Sabtu (29/12) malam jajaran Sat Narkoba Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon). 

 

Berdasarkan data rilis yang berhasil dirangkum Riau86.com dari Mapolres Rokan Hilir, Ahad (30/12) bahwa kegiatan Operasi razia tersebut dilakukan di dua tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah.

 

Dimana, kedua lokasi tersebut, masing-masing di tempat hiburan D’Tone Karaoke di Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota dan di tempat hiburan H2O Karaoke di Jalan Lintas Riau - Sumut kepenghuluan  Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.

 

Kasat Narkoba Polres Rohil, AKP Herman Pelani SH dalam kegiatan Operasi Razia Cipta Kondisi tersebut didampingi tim Sat Narkoba sebanyak 8 orang personil, tim Satpolair sebanyak 3 personil, tim Sat Reskrim sebanyak 6 personil, tim Intelkam sebanyak 2 personil, tim Si Propam sebanyak satu personil, dan tim medis sebanyak dua personil.

 

Dalam razia didua tempat itu, tim Sat Narkoba juga melakukan tes urine terhadap 35 orang pengunjung tempat hiburan malam itu. Dan dari kegiatan itu didapati sebanyak 5 orang pengunjung dinyatakan positif. 

 

Kapolres Rokan Hilir  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH menyebutkan identitas kelima pengunjung yang dinyatakan positif.

 

" Kelima pengunjung hiburan malam yang positif hasil tes urinenya dari tim medis Polres Rohil, masing-masing AL (31) yang beralamat di Jalan Sukatani kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah, AS (30) warga Cikampak, kacamata Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan,  Sumut,SY (19) warga Jalan Paket B, kepenghuluan Gelora, JN (26) warga Jalan Baru, kepenghuluan Bagan Batu, NY (27) warga Jalan Sisinga Mangaraja, kecamatan Bagan Sinembah," jelasnya. 

 

Terhadap kelima pengunjung tersebut, lanjut Kasubag lagi langsung dibawa ke Mapolres Rokan Hilir. " Kelimanya diberikan arahan di Mapolres dan kita kembalikan setelah dijemput oleh keluarganya masing-masing," terang Juliandi. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar