61 Personil Polres Rohil Ikuti Kenaikan Pangkat

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH memberikan ucapan selamat kepada perwira yang naik pangkat

UJUNGTANJUNG/86 - Setidaknya 61 orang personil yang bertugas di lingkungan Polres Rokan Hilir menjalani proses kenaikan pangkat. Dimana, upacara kenaikan pangkat itu digelar di halaman Apel Mapolres Rohil, Ujung Tanjung, Senin (31/12) sekira pukul 08.00 wib. 

 

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, pada kesempatan itu bertindak sebagai inspektur upacara, perwira upacara, Kabag Sumda, Kompol Rustam Efendi, turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat pagi ini ialah, Waka Polres Rohil, Kompol Dr Wawan SH MH.

 

Selain itu juga hadir Kaden B Pelopor Brimob Manggala Juction, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Ketua dan peserta upacara dari personil gabungan Polres Rohil, Sat Brimob B Manggala Juction, PNS, Ketua/Wakil Ketua berserta anggota Bhayangkari Polres Rohil.

 

Adapun 61 personil yang mengikuti kegiatan kenaikan pangkat tersebut, masing-masing 20 personil dari Brimoda Polda Riau, yakni dari Brigadir ke Bripka sebanyak 3 personil, Bripda ke Briptu sebanyak 17 personil. 

 

Sementara dari jajaran Polres Rokan Hilir, masing-masing terdiri dari Ipda ke Iptu sebanyak 9 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 11 personil,  Brigadir ke Bripka sebanyak 6 personil,  Briptu ke Brigadir sebanyak 3 personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 12 personil.

 

Kapolres Rohil, AKBP Sigir Adiwuryanto Sik MH dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat setingkat bagi anggota Polri adalah merupakan suatu prestasi dan harus disyukuri. 

 

Untuk itu, dengan kenaikan pangkat setingkat ini hendaknya dapat menjadi motivasi dan meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas ke depan. " Selain kenaikan pangkat ini juga tidak terlepas dari dorongan dan kesetiaan istri ataupun pendamping yang dengan setia telah mendampingi kita dalam menjalankan tugas kita sebagai anggota Polri," katanya. 

 

Sebelum menutup, amanatnya Kapolres Rohil, mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat kepada personil yang pangkatnya dinaikkan setingkat pada hari ini. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar