Polsek Simpang Kanan Fokus Amankan 6 Gereja

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi dan Bhabinkamtibmas Kota Parit, Bripka RH Tambak fhoto bersama dengan pendeta B Nainggolan saat meninjau ke gereja HKBP Jayantri

SIMPANGKANAN/86 - Jajaran Polsek Simpang Kanan kembali fokuskan pengamanan pada perayaan malam pergantian tahun 2018 ke 2019 wilayah hukum Polsek Simpang Kanan.

 

Dimana, selain meningkatkan patroli berkeliling, pihak aparat kepolisian juga menempatkan personil untuk melakukan pengamanan di enam gereja yang pada malam pergantian tahun melaksanakan ibadah. 

 

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi yang kembali turun langsung melakukan peninjauan ke Gereja Pentakosta yang terletak di Dusun Jayantri kepenghuluan Kota Parit mengatakan, bahwa malam pergantian tahun didaerah perbatasan berjalan aman dan lancar. 

 

" Alhamdulillah, semua berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Dan kita juga patut bersyukur tidak ada gangguan dalam perayaan malam pergantian tahun diwilayah hukum Polsek Simpang Kanan, " katanya.

 

Hal ini menurut mantan Kapolsek Simpang Kanan juga,  bahwa terjaganya situasi kamtibmas itu juga berkat kerjasama semua pihak. " Intinya, ini adalah hasil dari semua pihak, baik itu Polri, TNI dan pihak-pihak terkait lainnya, termasuk pengamanan dari internal gereja," terang Iptu Boy kembali.

 

Kapolsek juga mengatakan,  bahwa ke 6 gereja yang mendapatkan pengaman itu masing-masing gereja HKBP Saroha kepenghuluan Bukit Mas, gereja GMI Ampean Rotan Kepenghuluan Kota Parit, gereja GKPI Rukun Tani Polsus Kepenghuluan Bukit Damar, serta gereja GKPI Sidorejo Kepenghuluan  Bukit Selamat. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar