Bupati Rohil Berikan Apresiasi Kinerja Upika Bagan Sinembah

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi saat menyuapkan nasi tumpeng kepada Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp

BAGANBATU/86 - Bupati Rokan Hilir  H Suyatno Amp secara terbuka memberikan apresiasi kepada Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bagan Sinembah. Pasalnya, kerja kerasnya selama ini dapat mengharumkan nama kampung halaman.

 

Hal ini diungkapkan orang nomor wahid di negeri seribu kubah pada saat menghadiri Upacara peringatan HUT kecamatan Bagan Sinembah ke 24 dilapangan sepakbola Bagan Batu Kota,  Jumat (4/1/2019).

 

Ucapan apresiasi dan terima kasih ini menurut Bupati karena telah berhasil melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima (PKL) dan juga ruli disepanjang jalan lintas.

 

"Sehingga tidak ada lagi kita temukan rumah liar dan warung liar yang berdiri disepanjang jalan lintas Sumatera. Ini semua selain berkat kerja keras Upika,  juga peran serta dari seluruh warga masyarakat," tegas Suyatno. 

 

Hal ini untuk melakukan penataan kota sehingga lebih tertib.  Semuanya bertujuan untuk penataan wilayah. Karena jika jalannya tertib tentu pembangunan juga akan lebih mudah dan akhirnya membuat kecamatan Bagan Sinembah ini lebih indah dan asri.

 

Dalam kesempatan itu Bupati juga turut menyerahkan piagam penghargaan kepada Upika Bagan Sinembah. " Dan sebagai wujud apresiasi ini kita berikan piagam kepada Upika Bagan Sinembah," ujar Suyatno. 

 

Oleh karena itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh warga agar dapat mendukung penuh kebijakan pemerintah. Intinya,  masyarakat juga harus mendukung semua program pemerintah demi kemajuan daerah.

 

Hal ini disebabkan, Pemkab masih tetap fokus melakukan pembangunan didaerah kecamatan Bagan Sinembah dan sekitar.

 

" Anggarannya sudah disiapkan. Kita akan tetap melanjutkan pembangunan jalan Lancang Kuning,  jalan lintas Bagan Sinembah-Simpang Kanan dan jalan lintas Simpang Pujud-Simpang Tugu kecamatan Pujud, " kata Bupati mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar