Jelang Pemilu, Bupati Rohil Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

Bupati Rohil H Suyatno ajak masyarakat jaga keamanan jelang Pemilu 2019
Loading...

BAGANBATU/86 - Jelang Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif, 17 April 2019 mendatang. Bupati Rokan Hilir, H Suyatno mengajak seluruh warga masyarakat agar dapat menjaga keamanan. 

 

“Menjelang dilaksanakannya pemilihan legislatif dan presiden. Saya mengajak dan mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Rohil agar sama-sama menjaga keamanan. Serta dapat memupuk kekompakkan, " pinta orang nomor satu Rohil disela HUT Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (4/1/2019).

 

Ia menyebutkan, berbeda pilihan bukan menjadi halangan untuk tetap mengedepankan persatuan. Pilihan boleh beda, dukungan juga boleh beda. Namun itu bukan berarti perbedaan itu lantas menjadi bahan untuk membuat kegaduhan.

 

Jika hal itu sampai terjadi, lanjut mantan camat Bagan Sinembah ini lagi tentu akan berdampak pada kenyamanan. " Yang rugi tentu bukan hanya kita sendiri, melainkan semua masyarakat dan pemerintah lainnya pun akan merasakan dampaknya, " tegas Suyatno.

 

Kendati demikian dirinya sangat yakin kalau hal itu tidak akan terjadi, khususnya di kecamatan Bagan Sinembah.  " Kalau di kecamatan Bagan Sinembah kita sama-sama tahu semua masyarakatnya sangat kompak. Dan tidak akan mudah termakan isu-isu yang menyesatkan," pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar