HUT Bagan Sinembah ke 24 Dimeriahkan Expo

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi yang disaksikan oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno saat memotong pita menandai pembukaan Expo Bagan Sinembah

BAGANBATU/86 - Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kecamatan Bagan Sinembah ke 24 yang jatuh pada jumat 4 Januari 2019 tidak hanya menggelar upacara seremonial saja. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan Bagan Sinembah Expo.

 

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepakbola Kelurahan Bagan Batu Kota tersebut dihadiri langsung Bupati Rokan Hilir Suyatno bersama rombongan. Ia mengawali sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah dan seluruh masyarakat Bagan Sinembah yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

 

"Selamat dan tahniah untuk kecamatan Bagan Sinembah semoga kedepan terus maju dan sukses selalu serta diberkahi Allah SWT," kata Bupati.

 

Dalam amanahnya, Bupati menyampaikan dengan menyimak untaian sejarah pembentukan Kecamatan Bagan Sinembah ini. Sebagai masyarakat bangsa yang berbudaya tentu, makna memperingati lahirnya suatu peristiwa tidak hanya dilihat dan dipahami dari aspek historisnya saja. Akan tetapi juga memaknai dari aspek filosofis peristiwa itu sendiri.

 

Agar dapat dijadikan referensi motivasi dan edukasi terutama buat generasi muda sebagai aset pembangunan daerah kedepan.

Semoga diusia yang ke 24 ini, dapat dijadikan momentum untuk terus meningkatkan predikat Bagan Sinembah dari tingkat provinsi ke tingkat Nasional sebagaimana predikat juara 1 lomba Evaluasi Kerja Kecamatan (EKK) 2018 tingkat Propinsi Riau lalu.

 

Keberhasilan Kecamatan Bagan Sinembah yang telah berhasil menoreh Berbagai prestasi tersebut tentu tak terlepas kerjakeras dan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat Bagan Sinembah.

 

"Kecamatan Bagan Sinembah ini sangat pesat kemajuannya, harmonis, toleran, kompak, rukun bersatu, saling bahu membahu serta kerjasama dari berbagai aspek. Hal kni ini harus dijaga dan ditingkatkan," kata Bupati seraya berpesan. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar