Tak Pakai Helm, Pengendara Nekat Tabrak Polantas Lagi Razia di Duri

DURI/86 - Anggota, Satlantas Polres Bengkalis berinisial IS (31) warga Jalan Asrama Tribrara yang sedang melaksanakan razia kendaraan bersama tim, Selasa (20/08/19) sekira pukul 16.20 WIB di Jalan Jenderal Sudirman, depan Toko Busana Tanah Abang, Kelurahan Air Jamban, Duri, ditabrak seorang pengendara berinisial MQF (22) warga Jalan Jenderal Sudirman Gang Kamboja.

Akibat dari kejadian itu korban mengalami luka-luka dan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Mandau. " Korban saat razia itu berusaha menghentikan pelaku karena tidak memakai helm. Pelaku juga membonceng orang di belakang sepeda motor Honda Beat BM6166DE yang dikendarainya, " ujar Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi SIK.

Celakanya, pelaku nekat menabrakkan sepeda motornya ke badan korban hingga akhirnya mengalami luka robek di bagian kepala belakang. Pelaku dikenakan Pasal 360 KUHP. Pelaku berikut barang bukti sepeda motor sudah diamankan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Diduga pelaku berusaha menghindar petugas karena merasa bersalah tak pakai helm. Namim tindakan konyol pelaku membuat petugas terluka karena ditabrak.

“Kepada masyarakat agar menghargai petugas yang sedang razia. Jangan melakukan hal-hal yang tidak perlu yang berakibat tidak baik bagi orang lain," kara Kapolsek seraya mengajak. (BangYos)


Baca Juga