Ratusan Warga Gelora Bagan Sinembah Siap Menangkan Paslon BiJaK

BAGAN SINEMBAH/86 - Ratusan Warga Kepenghuluan Gelora Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil tampak meriah hadiri kampanye dialogis pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Rohil  H.Bistamam -Jhony Charles meski dalam suasana terik panasnya matahari, Selasa (22/10/2024).

Tampak warga berbondong-bondong datang untuk mendengar apa yang disampaikan paslon BiJaK untuk membawa semangat perubahan dan harapan baru bagi masa depan Kabupaten Rokan Hilir.

Acara kampanye dialogis ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari tim pemenangan. Tampak terlihat tim kampanye Paslon BIJAK nomor urut 02 Rosmaida, Haji Puad, H.Rahmad dan Ketua Tim Hukum Cutra Andika SH.M.H,Abu khoiri, Perwedeswito S.P, Amansyah, Raly Anugrah Harahap  dan Andre silalahi.

Dalam orasinya, Jhony Charles menyampaikan visi dan misinya untuk membawa perubahan positif bagi Rohil. Pentingnya pembangunan infrastruktur desa serta peningkatan perekonomian masyarakat Rohil.

"Kami berdua disini mencalonkan karena hati bukan karena ambisi cari kekayaan. Kami sudah bersepakat untuk sama sama membangun perekonomian Rohil ini semakin bertambah," kata JC.

JC juga mengutarakan akan membangun
PKS. Dan membuat SPBU serta ada program menggratiskan seluruh baju sekola mulai SD hingga tingkat SMP.

"Bahkan bukan itu saja kami juga berniat untuk meletakkan pembuatan KTP dan KK di setiap dapil agar tidak capek capek lagi ke Bagansiapiapi. Untuk elemen pengurus pemerintahan nya beliau juga meminta pj mana yang terlalu lama menjabat untuk di tetap lakukan pemilihan ulang," kata JC seraya menjelaskan.

Sementara itu, Abu khoiri selaku Ketua PKB dalam kampanyenya meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung paslon 02 H. Bistamam- Jhony Charles untuk perbaikan di segala bidang. Tidak perlu takut kepada pemimpin manapun cukup lah takut kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

" Jangan pernah takut untuk di intimindasi. Mari kita sama-sama berjuang untuk melakukan perubahan di  Rohil.

Sedangkan itu,  Cutra Andika Siregar SH M.H selaku Ketua Bidang Hukum juga menyampaikan kepada masyarakat  untuk BiJak dalak memilin pemimpin untuk membangun Rokan Hilir. Apa bila ada penyimpangan dalam pemilihan tersebut masyarakat bisa langsungsung melapor ke mana saja.

"Salah satu bisa langsung ke tim kuasa Hukum Relawan, Polsek, Panwaslu Kelurahan/Desa. Atau langsung ke Polres Rohil," cetusnya.

Sementara itu, Toko Masyarakat Rohil, H Fuad juga ikut berorasi. Rohil sudah selayaknya kembali bermarwah.

"Ayo, beramai-ramai untuk memenangkan BiJaK dalam Pilkada Rohil. Karena ditangan H Bistamam - Jhony Charles ada perubahan besar untuk Rohil," kata H Fuad seraya mengajak. (BangDodi)


Baca Juga